Merayakan Menang Taruhan "Asian Idol" di Paregu

Sabtu kemaren (2/2/07) daku ditraktir makan sama
Sulis alias Tape, itu adalah perayaan menang taruhannya daku dengan doi tentang siapa yang jadi
The Next Asian Idol
Setelah beberapa kali merencanakan tempatnya nggak jadi jadi..akhirnya Tape ngajakin makan di Paregu aja..lah.

Daku tentu saja nggak mungkin bisa nolak..

hi..hi..hi..kesempatan yang baik untuk menghibur hati sakit setelah diterlantarkan oleh
Samudra Suki

Daku ketemu sama Tape ini udah kedua kalinya, dulu doi pernah daku ajak makan masakan Aceh di Resto Meutia di bilangan Bendungan Hilir, karena doi udah pernah makan disana sebelumnya, jadi lebih ngerti..he..he..he..daku nggak pede makan sendirian disana.
So jam 11 daku udah meluncur ke jl Gajah Mada beli sesuatu di toko kimia yang diperlukan oleh tukang yang sedang kerja menambal kebocoran di rumah daku, setelah itu daku putar menjemput Tape yang sudah menunggu di halte bus di sebrang Gajah Mada Plaza.
Mampir bentar di rumah daku, setor barang, lalu meluncur ke Paregu di Kedoya, dimana daku biasa makan, tadinya mau ke Sarinah biar dekat tapi daku nggak bisa.
Jam 12.00 sampai di Paregu masih sepi, cuman ada 3 meja yang terisi saja, mungkin masih dalam suasana banjir.
Suasananya tenang, makanan berjejeran dengan indah menunggu di berantakin sama para tukang makan..he..he..he..
Daku pesan Shabu Shabu alias Steamboat, Tape pesen Yakinuku dan Shabu Shabu…ha..ha..ha..daku sempat tersepona dengan piring yang penuh sama makanan yang doi bawa untuk di makan..ha..ha..ha..
Ini anak manise ternyata kapasitas ferutnya lebih besar daripada daku…hi..hi..hi..bakso ikan warna warni, bakso sapi, sayur, udang dan banyak lagi deh….he..he..he..kepiting vegii, tahu isi, kembang tahu ikat, sayuran…lupa

Daku yang memang pemilih hanya memilih beberapa menu saja, sledri…TENTU… he..he.he.. selada, ikan, dan tahu, lainnya nggak daku ambil lagi, lha itu masih ada 1 piring munjung penuh makanan bawaan Tape.
Nggak mungkin abislah untuk orang 2, belon lagi doi membawa daging sapi, hati, ham untuk dipanggang.
Memang daku tetap terkesan setiap kali makan di Paregu, tenang,enak, santai dan kali ini senang karena ditraktir makan…hua..ha.ha…
Sambil makan kita bicara soal cinta…eh salah soal makanan…ha…ha..ha..
Sembari Tape keluarin kamera Cannon andalannya untuk poto makanan, tunggu aja hasil jepretan doi, kalo udah dikirim ke daku juga.( lihat poto

disini )
Selesai makan, daku ngajak poto bareng aja, eh rupanya nggak boleh rupanya, takut entar besok masuk koran gosip, just kidding..baterenya abis…he…he..he..sayang ya
Daku juga dipinjamin 2 buku cara biking roti yang oke, thanks ya Pe, daku baca baca dulu bukunya nanti baru dicoba lagi itu mesin homebakery daku

Abis makan daku anterin doi pulang ke rumahnya…

Thanks ya Pe buat traktiran makannya, next time daku yang traktir lagi ya

*Poto Paregu bukan yang di Kedoya..daku nggak nemu

Advertisements

52 responses to “Merayakan Menang Taruhan "Asian Idol" di Paregu

  1. eddyjp said: Asalkan dikau datangnya pas hari minggu pastilah daku bisa traktirin makan di Little Quntien Her, lha dikau sendiri kalo ke Jakarta kaya Ine kebelet pipis aja, maunya buru buru aja pulang ke Sby..ha..ha..ha..

    Doyan banget ama seledri? Gua sih gak doyan. 🙂

  2. eddyjp said: Asalkan dikau datangnya pas hari minggu pastilah daku bisa traktirin makan di Little Quntien Her, lha dikau sendiri kalo ke Jakarta kaya Ine kebelet pipis aja, maunya buru buru aja pulang ke Sby..ha..ha..ha..

    Wah, ini bukan sembarang slederi Pet, ini sledri besar yang baunya nggak gawats, tapi sangat mild, pas digigit bisa kriuk kriuk, barengan daun selada air dan salad enak deh..he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s