"Gile, dikau sekalian di Indo paling biking pusing, masa no HPnya banyak banget sih ??!!"

Suatu hari belum lama ini, seorang prens dari S’pore protes keras sama istri "Tadi aku telpon berulang ulang kok nggak diangkat sih ??? ".
Istriku cuman senyum senyum saja " Maap, tadi barusan aku pake kartu SIM hape yang baru "

"Gile, dikau sekalian di Indo paling biking pusing, masa Hape no nya banyak banget sih ??!!" ..he..he..he..
Maklumlah istri sedang tergiur dengan Kartu XL Bebas yang iklannya" Rp 0,00000…1 Sampe Puas…" banyangin aja.

tentu saja *Syarat dan Ketentuan Berlaku*..hi.hi..hi..
Iklannya aja meyakinkan, ada lelaki gembul rada botak tapi rambutnya panjang…
Doi nggak percaya ada Kartu GSM yang sangat murah per detiknya, maklum konon nelpon pake HP di Indo termahal sedunia !!
" Kalo ada yang semurah itu daku kawin sama MONYET !!" kata doi..he..he..he..maka di akhir dari iklan itu doi kawin sama monyet..hi..hi..hi.
Eh, nggak lama kemudian, ada iklan baru lagi " Kalo ada kartu GSM yang bisa telpon ke semua operator sampai sepuasnya dan super murah, daku KAWIN LAGI sama KAMBING !!! "…hi..hi..hi…akhirnya doi kawin lagi sama kambing dan si monyet marah marah banting piring gelas…he..he..he..

Memang murah sih, cuman 600 rupiah perjam.

Masalahnya saat itu bini daku HPnya cuman 1, jadi kartunya yang di gonta ganti, tergantung keperluannya.
Sekarang sih doi punya hape 2, jadi nggak masalah lagi dengan no lama dan no baru.
Ada seorang prens, dukun nyang hobi koleksi kartu HP, doi punya 5 dan doi punya HP 2 biji, duanya GSM, satunya lagi CDMA, buset deh kalo kita mau hubungin doi apa nggak pusing tuh ?..he..he..he..tapi doi baik baik aja ..he..he..he..

Eh,daku salah ingats ternyata, kata
Sanya "Ed, temen kita itu, HPnya ada 7, SIMnya ada 10, semua nomor cantik yg ada 9999, dan semuanya hidup
" *GUBRAKS*
Saking serunya perang paling murah di dunia mobile phone biking konsumennya kebingungan.
Emang kalo beli kartu gitu banyak dan isi ulang saban bulan bukannya jadi tambah boros ??
Sampe sekarang ini daku masih setia dengan no hp daku yang lama, mungkin itu karena daku nggak merasa HP adalah kebutuhan dasar daku..he..he..he..
Daku lebih senang kalo ada yang telpon daku pake no telpon rumah saja, selain nyaman di kuping alias nggak panas, suara jernih, bebas radiasi artinya daku nggak kena resiko kena kanker otak seperti yang disebut sebut…he..he..he..
Nokia belakangan ini menarik kembali batere HPnya yang bermasalah dan meledak tiba tiba, untung saja anak umur 8 tahun pemilik hapenya nggak apa apa, seremmm.
Daku udah cek hape nokia CDMA daku, eh baterenya no serinya sama, tapi setelah di trace di webite Nokia, tahun buatannya tidak termasuk yang ditarik, tapi jadi nggak pede nih…he..he..he..

Binung jadinya mau naruh hape supaya aman….

Mao taruh di kantong baju, takut kalo baterenya meledak bisa kena jantung, mati…sia sia.

Taruh dikantong celana, wah bisa berabe lagi, bisa bisa nanti burung piaraan daku yang termasuk mahluk langka dan dilindungi bisa berceceran dilantai kalo baterenya meledak..ha..ha..ha..ini lebih gawats lagi, nanti daku bisa ganti nama jadi Ellen..he..he..he
Saking daku nggak merasa cinta sama HP, pernah
Ine kirim SMS ke daku, eh besokannya daku baru bales.
Daku kasih tau doi " Maap baru balas, hapenya udah 2 hari di lemari"…he..he..he..

Ine bilang" Takut dicopet ya ?"..hi..hi..hi..
Itulah sebabnya daku selalu memperingati pasien maupun prens, jangan terlalu mengandalkan hape daku.
Jika penting sebisa mungkin jangan kirim SMS ke Hp daku, telponlah, maka ada kemungkinan daku bisa menjawabnya segera, jangan SMS.
Daku nggak menyetel suara nada terima SMS yang kenceng karena sampai saat ini daku masih suka dapat
SMS Gokil alias SMS ngaco dari orang yang daku nggak kenal, seringnya malam malam masih kirim.
Dan daku ogah ganti no hape cuman gara gara ini…
Belakangan ini, ada anak cewek yang telpon daku dan kirim SMS minta kenalan gara gara salah nomor, mesranya nggak ketulungan.
Eh, daku udah bilangin salah nomor, daku nggak kenal doi, jangan ganggu daku, malahan doi tambah penasaran, ampun anak feremfuan jaman sekarang…ck..ck..ck..
Dan biasanya jika ada yang perlu penting dengan daku, nggak cukup lewats SMS pastilah bakalan panjang lebar bicaranya..he..he..he..jadi SMS cuman bikin pegel tangan aja.
Lagian sekarang kan nggak perlu lagi kawin sama kambing dulu supaya bisa irit menelpon…ha..ha..ha…
Saking daku kebiasaan ninggalin HP dirumah istri sering telpon ke HP sopir daku, kalo pas daku berangkat kerja…he..he..he..
Beberapa kali asisten daku menelpon HP daku dari tempat praktek, mau nanyain daku sampe di praktek jam berapa, biasa kena macet.
Eh, yang ngangkat malahan anak daku yang dirumah..hi.hi..hi..sekarang doi ikut ikutan nelpon ke Hp sopir daku.
Pernah sekali, anak daku telat dijemput ke sekolah karena si Dul, sopir daku kena macet banget .
Dan istri bolak balik telpon ke hape si Dul nggak diangkat angkat, kita kuatir doi ada apa apa di jalan tol karena suka ngebut.
Akhirnya bisa di kontak juga, ternyata doi salah bawa kartu SIM hape, punya anaknya yang dibawa…he..he..he..sebel bangets, daku udah dag dig dug.
Alkisah, selain petugas pemadam kebakaran, petugas sosial, dan para dukun jika dikau sering diganggu telpon HP, maka dikau termasuk katagori Kuli..he..he..he..alias orang yang kerjanya disuruh suruh.
Karena konon kalo mau bicara sama boss nggak bisa main langsung aja, kudu lewats sekretaris dulu, dan dikau akan ditanya macam macam dulu sebelum disambungkan sama doi..he..he..he..namanya juga boss sih..he..he..he..
Nah, karena daku jarang di ganggu hape, kalo telpon ke tempat praktek kudu lewats asisten daku dulu atau lewats sopir daku, jadi daku ini termasuk katagori Boss….ha..ha..ha…asik !!

Advertisements

58 responses to “"Gile, dikau sekalian di Indo paling biking pusing, masa no HPnya banyak banget sih ??!!"

  1. jasminecooking said: hehheheh… aku punya hape juga 2 cdma ama gsm.. tapi nomornya ga ganti2 koq.. hapenya juga jarang ganti… selain mahal, juga sayang… males mindahin data2nya deeee…

    Orang tua itu palin irit dan setia sama hape lama, maunya murah aja, kalo anak anak kebalikannya pengen yang canggih dan mahal, walah belon bisa cari duit gitu deh…he..he..he..

  2. mayaekt said: hehehehe… ada tuh temenku, kalo meeting HPdi jejer…. 10 bow!!!!

    *Gubraks*..he..he..he..apa nggak cape ya bawanya, daku 1 aja perasaan berat banget…he..he..he..kalo bunyi 10 nya sekaligus pernah nggak ?..hi..hi..hi..

  3. lbillstein said: Kalo punya nomer HP banyak kan bisa dibagi-bagi tuh ke pacar no. 1, pacar no. 2, pacar no. 3 dst…dst……hehehe……

    Dikau kalo jadi laki bisa bahaya nih Linda..he..he..he..

  4. lbillstein said: Kalo punya nomer HP banyak kan bisa dibagi-bagi tuh ke pacar no. 1, pacar no. 2, pacar no. 3 dst…dst……hehehe……

    Jadi feremfuan juga sama aja, Ed. Kita bagi ke cem2an 1, 2, 3 dst…dst……spy jadwal nggak bentrok……

  5. shedariy said: yang bikin bete tuh pas kalo kiat lagi mo menghubungi dia, harus main tebak2an kira-kira make no yang mana.

    He..he..he..dikau modalin doi beli 1 hape dengan no tetap aja, jamin betenya pasti akan langsung hilang An :))

  6. lbillstein said: Jadi feremfuan juga sama aja, Ed. Kita bagi ke cem2an 1, 2, 3 dst…dst……spy jadwal nggak bentrok……

    Linda, emang nggak kedodoran kalo cw kebanyakan cem cem an…he..he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s