Catatan Si Boy : Love is Perbuatan..

Tampang si Boy ganteng dan manis sekali, umurnya nggak sampai 8 rasanya..

Doi berlakunya pun manis, dan pandai ber tukar kata, guru kadang kehabisan kata jika di balas kata oleh si Boy…he.he.he..Hanya ada satu hal saja yang biking emaknya biking pusing kepala he..he..he..dan apalagi emaknya para gadis cilik yang sekelas was was, cemas dan panik sama kebiasaan uniknya si Boy.

Begini setorinya, sejak doi masih TK, doi paling demen sama anak feremfuan sekelasnya yang cantik cantik…he..he..he..

Dan doi bukan seperti orang dewasa yang hanya pintar bertukar kata doangan..

Seorang pemimpin partai di Indo yang sedang getol memasang iklan di tipi, maklumlah pemilu tahun 2009 udah dekat…he..he..he.

“Hidup adalah Perbuatan” begitulah bunyi pesan yang ada di iklan itu…he..he..he.

Tapi sebelon iklan itu ditayangkan, rupanya si Boy sudah tahunan lebih duluan mempraktekkannya dalam kehidupan sehari hari nyata tanpa perlu gembar gembor masuk tipi :))

Si Boy secara konsisten rajin nyosor cium pipi para gadis cilik yang disukainya..ya kan, hidup adalah perbuatan….hi..hi..hi..tepatnya Love is Perbuatan…he..he..he..tinggal dikau anggap itu perbuatan baik atau nakal..he..he.

Ck..ck..ck..biking ngiri aja ya si Boy ini, coba kalo daku yang lakukan ini semasa SMA dulu, kalo bukan kepala daku peyang kena tabok, mungkin bisa di mutilasi jadi biri biri…hua..ha..ha..

Tak kuat hidup dengan perasaan yang cemas, ada emak yang anak feremfuannya menjadi target harian Perbuatan si Boy sampai memindahkan gadis kecilnya ke sekolahan lain.

Mungkin si emak kuatir besok besok anak gadisnya yang masih di TK minta kawin karena di cumi saban hari…hua..ha..ha..

Itulah nikmatnya jadi anak kicil.

Walau begitu si Boy tetap jadi kesayangan para guru karena doi pintar sekolahnya, dan nggak banyak tingkah kecuali urusan asmara ini..hi..hi..hi..

Emaknya pasrah ” Mukaku udah tak tebel tebelin deh nganterin doi kesekolah, udah terkenal deh..”

Salut untuk si emak.

Namanya juga anak, mereka belon punya konsep yang ada di kepala kita saat mencium pipi seseorang, mungkin emak sang gadis aja yang forno pikirannya…he..he..he..

Tapi memang pusing juga liat anak feremfuannya di sun terus sama si Boy..hi..hi..hi..kalo itu anak daku tentu daku bisa bete juga…ha..ha..ha..kecuali gantian emaknya juga penganut Love is Perbuatan…hua..ha..ha..Suatu kali daku tanya sama di Boy yang udah sekolah di kelas 1 SD, yang kebenaran sedang masuk saat ada pasien anak TK cewek yang manis di dalam ruang praktek daku, setelah sang gadis cilik keluar ruangan…

“Boy, suka nggak sama si Manis tadi, naksir ?? ” daku…

“Boleh juga Om ” Boy ogah ogahan.

Emaknya meluruskan ” Yang modelnya agak gemuk gini, nggak masuk rekenan incaran si Boy, doi sukanya yang langsing dan tinggi..” Waks…ha…ha.ha..

Buset biar masih kecil seleranya boleh juga tuh, mungkin saja doi sering menyimak kuliah subuh daku soal kegemukan itu sama emaknya…hi..hi..hi…

Anak anak memang lucu ya, banyak hal yang tak terduga oleh kita.

I wonder kira kira umur berapa nanti si Boy akan malu dengan kebiasaan ciumin anak orang ya ?? 🙂

 

Advertisements

63 responses to “Catatan Si Boy : Love is Perbuatan..

  1. ninaharada said: bisa jadi si ibu itu bakalan jadi nenek muda deh …. :))yg ngebet bukan si boy, tapi anak gadis yang suka diciumi itu … kakakaa ….

    Hua…ha..ha..gitulah ciri ciri emak yang bakal belain anak lelakinya Nina…he..he..he..memang anak perempuannya nggak ada yang nangis nangis menolak sih…he..he..he..

  2. ninaharada said: bisa jadi si ibu itu bakalan jadi nenek muda deh …. :))yg ngebet bukan si boy, tapi anak gadis yang suka diciumi itu … kakakaa ….

    buah gak jauh2 jatuh dari pohon nya 🙂

  3. ninaharada said: bisa jadi si ibu itu bakalan jadi nenek muda deh …. :))yg ngebet bukan si boy, tapi anak gadis yang suka diciumi itu … kakakaa ….

    bener om…. sekarang dirumah kita jg suka nonton… banyak banget pelajaran moralnya

  4. lyan42 said: bener om…. sekarang dirumah kita jg suka nonton… banyak banget pelajaran moralnya

    Yang paling berkesan 4 saudara itu Ly :)), cuman beerlebihan juga sih emak diurus anak ditinggal tinggal pisah.

  5. adekbayi said: buah gak jauh2 jatuh dari pohon nya 🙂

    ya ampun si Boy nih perlu dijewer kupingnya hahaha..
    itu sekolahannya bareng triplets? ku pikir masuk SMP mgkn kelakuannya berubah krn udah ngerti malu, tapi Boy ini so pasti berani jg ya 😀

  6. anitamessruther said: ya ampun si Boy nih perlu dijewer kupingnya hahaha..itu sekolahannya bareng triplets? ku pikir masuk SMP mgkn kelakuannya berubah krn udah ngerti malu, tapi Boy ini so pasti berani jg ya 😀

    Untung nggak 1 sekolahan anak triplets Nit…he..he..he..bisa repots :)).
    SMP ya..he..he..he..kita liat saja..he..he..he.itu masih beberapa tahun lagi, daku kira kalo doi ketemu anak gadis yang galaks, lalu mencakar muka doi rasanya akan kapok deh, so far belon nemu musuhnya…he..he.he..prensnya baik baik sih, emak2 aja yang sakit jantung,,,xixixixixixi

  7. anitamessruther said: ya ampun si Boy nih perlu dijewer kupingnya hahaha..itu sekolahannya bareng triplets? ku pikir masuk SMP mgkn kelakuannya berubah krn udah ngerti malu, tapi Boy ini so pasti berani jg ya 😀

    ahh bener..mesti nemu yg galak..aku inget bgt pernah digituin pas masih SD, saat itu aku sekolah di sekolah agama, jd sblm pulang tuh anak2 diajarin sholat bareng guru. Sblm sholat kita ngambil wudhu, stlh aku wudhu satu dr temen cowok megang tanganku, katanya "batal!", hukumnya mmg batal klo yg pegang kita bukan saudara kandung laki atau bapak, aku ambil wudhu lg, digituin lg sampe berkali2, aku marah dong, aku tarik rambutnya pdhl susah lho krn rambut cowok pendek, aku pukul, trs dia kapok gak berani ganggu lg 😀

  8. anitamessruther said: digituin lg sampe berkali2, aku marah dong, aku tarik rambutnya pdhl susah lho krn rambut cowok pendek, aku pukul, trs dia kapok gak berani ganggu lg 😀

    Hua..ha..ha..galaks ya ternyata…he..he.he..daku kalo usil juga liat liat Nit, kalo yang kira kira membahayakan ya dijauhilah daripada kena tendang dan cakar…he..he..he..

  9. anitamessruther said: digituin lg sampe berkali2, aku marah dong, aku tarik rambutnya pdhl susah lho krn rambut cowok pendek, aku pukul, trs dia kapok gak berani ganggu lg 😀

    waduh mbah , kalau disini bisa heboh tuch…takutnya keterusan genitnya sampai masuk usia pra remaja gitu..banyak cerita di surat kabar anak anak lelaki umur 10- 12 thn melakukan sexual intimidation kepada anak perempuan yg lebih kecil…mendingan kasih tau ke emaknya , supaya anaknya dibilangi ( baca ditatar dengan baik ) jgn sampai nanti udah gede malahan di sue orangtua murid perempuan karena melakukan pelecehan sexual.

  10. kruyfie said: .mendingan kasih tau ke emaknya , supaya anaknya dibilangi ( baca ditatar dengan baik ) jgn sampai nanti udah gede malahan di sue orangtua murid perempuan karena melakukan pelecehan sexual.

    He.he..he..si emak dan guru guru sedang working on it, jangan sampai meninggalkan stigma buat si Boy juga, kesian juga, masih anak anak :))

  11. kruyfie said: .mendingan kasih tau ke emaknya , supaya anaknya dibilangi ( baca ditatar dengan baik ) jgn sampai nanti udah gede malahan di sue orangtua murid perempuan karena melakukan pelecehan sexual.

    pintar juga kecil2 bisa milih cewek 🙂
    emaknya mesti ngasih nasehat yg gampang diterima anak seusia boy biar ga asal nyosor pipi anak cewek org.
    sekarang msh kecil dianggap lucu
    kalau keterusan bisa gawat
    nasehat yg enteng2 aja sambil guyon, sapa tahu juga seiring bertambah umur, si boy mulai ngerti malu.jadi ga main cium ama temannya lagi.
    namanya juga masih anak2, emang blm ngarti yg diperbuat itu baik apa ga.

  12. elisawijaya said: sekarang msh kecil dianggap lucukalau keterusan bisa gawat

    Begitulah ortu suka ambivalen, di satu pihak ngajarin anaknya menghentikan kebiasan buruk tapi di sisi lain menganggapnya lucu di depan anak, terang aja doi merasa dapat angin…he..he..he..daku setuju dengan dikau :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s