Once Upon A Time ketika Lelaki sekuat Gatot Kaxa…

Suatu pagi yang cerah di perkampungan sebuah dusun  di pedalaman Kalimantan Barat yang bernama Senakin, kicau burung menyambut pagi, padi hijau bergoyang diterpa semilir angin..

Tiba tiba, datanglah serombongan pria bertubuh tegap memaksa minta bertemu di Puskesmas, mereka insist permintaannya segera dipenuhi ASAP alias  pronto, segera !

Peristiwa ini menghebohkan semua orang di puskesmas, termasuk sang dukun alias daku, karena para bapak itu minta di bedah “otaknya” alias Vasektomi alias di Kabe Steril Lelaki.

Ini sungguh mencengangkan bin mengherankan  kalau tak hendak sebuah keajaiban.

Asal dikau tau aja prens..

Sejak tahun 80-an di Indo tercinta ini, vasektomi telah diperkenalkan sebagai kontrasepsi strerilisasi bedah untuk pria, tapi untuk cari akseptornya alias orang yang bersedia “dikerjain” 🙂 susahnya minta ampun deh.

Biasalah laki itu paling takut kalo Otak*nya dibedel bedel…ha..ha..ha.Mungkin pada kuatir apa yang bakal terjadi setelah operasi, akankah  IQ nya jadi lebih tinggi atau malahan IQ nya jadi jongkok ..he..he..he..

Simplenya :  bakal jadi macho atau memble ?

Yang kuatir tentu bukan saja pemilik otaknya, tetapi juga yang berkepentingan alias istrinya,jika suami menderita tentu istri akan merasakan akibatnya kan ?..hi.hi.hi..

Kalo jadi lebih oke sih tentunya semua bertepuk tangan kesenangan, tapi jadi memble terus gimana dong,bisa bisa ntar sang istri menyanyikan lagu

Selidik punya selidik ada seorang pria yang jadi komandan para sukarelawan kabe itu dan doi bersumpah demi bumipertiwi setelah ‘di potes’ tali rafia-nya, doi jadi gagah perkasa seperti Gatot Kaxa.

Konon kalo di adu lawan Chris John nggak jatoh jatoh juga setelah 10 ronde , sehingga bikin ngiri orang tetangga sekampung :):):)

Maklumlah prens sebagain kaum lelaki senang membual tentang ke enceran Otaknya*, gimana gitu lho, bisa hebat tanpa harus minta bantuan mak Erot almarhumah..hua..ha..ha..

Buat yang belon kenal mak Erot beserta dinasti yang terkenal akan pemanjangan dan pembesaran batang bambu, sileh tanya sama om Google yah. 🙂

Sayangnya nggak ada happy ending story yang menjadikan kampung itu terkenal sebagai desa Galia dimana Asterix dan Obelix yang gagah perkasa tinggal berada,selalu ada seorang Assurancetourix penyanyi Galia yang suara fales yang berakhir diikat disebuah pohon sambil disumpal mulutnya 🙂

So nggak heran jika ada mengeluh jadi memble setelah di vasektomi…

Tapi rata-rata sih nggak komplen,malahan lebih hepi dan mungkin jadi lebih rajin “sekolah” lantaran nggak usah pusing lagi apakah istrinya sedang hari subur atau nggak 🙂

So relatif-lah, kondisi psikologis juga berperan.

Vasektomi ini beda dengan tehnik yang digunakan untuk para Thaikam yang tugasnya menjaga selir selir kaisar Cina jaman ribuan tahun yang lalu.

Untuk mencegah para lelaki penjaga selir berselingkuh dengan jagaannya,maka Thaikams di Kastrasi menjadi seorang lelaki menjadi Biri Biri alias dikebiri…

Ini sungguh tidak manusiawi sebenarnya, karena yang dilakukan adalah kedua biji Otak*nya dikeluarkan dan disimpan di kantong khusus dan disimpan dan dijaga melebihi hal lainnya di dunia ini.

Konon sangibul hikayat Cina, ada kepercayaan jika seorang Thaikam dikubur di peti mati maka barang antiknya itu nggak boleh ketinggalan.

Kalo sampai ketinggalan akibatnya bisa parah Man, doi nggak akan bisa jadi lelaki lagi di sorga atau saat reinkarnasi.

So, jika  dikau mau mengancam para Thaikam,  dikau curi saja kantong doraemon yang berisi asinan otaknya nya lalu dikau ancam akan cincang dan bakar isinya, jamin deh doi akan menurut 1000 %.

Tapi kalo apes ketemu yang mantan preman , mungkin doi malahan akan jadi menyatroni dan menggeledah rumah dikau habis habisan dan jika perlu bertempur hingga sampai mati.

Ini soal jadi lelaki atau banci di kehidupan berikutnya…he..he..he.

Ada 3 macam jenis operasi vasektomi…

Yang pertama di kulitnya dibuka dengan operasi kecil kemudian diikat dan dipotong tali maninya.

Yang ke dua, dengan jarum khusus langsung menembus kulit kantong buah zakar, dan setelah pipanya ketemu, lalu dibakar alias cauterisasi..hi..hi..hi…dikau jangan membayangkan ini kaya sedang barbekiu memanggang sate torpedo…he..he..he..

Ketiga, sekarang di US sejak taon 2002 ada teknik dengan menggunakan klip (Vasclip).

Dengan klip khusus sebesar butir beras, tali rafianya dijepit.

Yang mana yang lebih efektif ? semua oke saja.

Tentu yang nggak pake bedel bedel akan lebih cepat sembuhnya.

Eh, jangan kira abis di Vx lalu besoknya dikau still yakin mencobanya dengan kucing tetangga ya…he..he..he..tetap hamil lho..hi..hi..hi..amannya butuh 8 minggu kemudian spermanya udah nggak ada lagi sama sekali, ini tergantung jumlah sperma yang tersisa dibagian atas tali rafia sebelon di Vx.

Mau aman sih pake kondom aja, mau pasti periksa analisa sperma sampai benar benar oke punya..hi..hi.hi..atau Puasa 8 minggu aja, tahan…he..he..he.

Konon para bini nggak sembarangan ngasih ijin sama suaminya di Vx lho, pasalnya kuatir suaminya jadi enteng aja menjual benih palsu ke sawah para tetangga…he..he..he..bisa gawats kan :)).

Lalu biasanya pada kuatir udah abis operasi entu sperma kan nggak bisa keluar lagi, kemanakah perginya si sperma ?

Apakah itu nanti akan jadi batu akik atau intan ?..he..he..he…

Nggak usah kuatir nanti bakalan diserap lagi sama badan.

Kadar hormon testoteron pada lelaki yang udah di Vx dalam darah lebih tinggi dibanding yang nggak, nah konon itulah yang biking si suami jadi lebih gagah berani di medan perang…he..he..he..

Tapi itu juga yang biking kuatir juga karena kadar testo yang lebih tinggi secara kontroversi dihubungkan dengan naiknya resiko kena kanker Otak* alias Testis ..xixixixixi…tapi ini masih kontropersi.

So, dikau berminat mengebiri suami ?…eh, pasektomi…hua..ha..ha…

Advertisements

64 responses to “Once Upon A Time ketika Lelaki sekuat Gatot Kaxa…

  1. moniquemeylie said: Hiiiiii, kok jadi merinding sendiri yahhKalo di vasektomi gitu ngaruh ke kenikmatan hubungan ga sih om ? hushhh….. :))

    Nggak sama sekali Mon, justru jadi tambah oke punya.he..he..he..nanti ya Nak, kalo udah punya suami dan anak 5 baru deh pikirin…he..he..he..merinding artinya ada setan lewats, pikiran dikau kurang bersih sih , cuci muka sana :))

  2. moniquemeylie said: Hahahhahaha, ah si om mah menuduh….orang aku beneran pengen tau kokkkkkk, hihihihi

    Iya bener nih.. baru kepikiran, kenapa ngak suami saja ya..
    Soalnya kalau mau tambah anak, suami juga sudah pucat. Ngak kuat ngangon-nya.., maklum disini ngak ada pembantu. ;o)) Ini cuma dipikir-pikir aja, lumayan tambah ilmu dari pak Dukun. ;o))

  3. moniquemeylie said: Hahahhahaha, ah si om mah menuduh….orang aku beneran pengen tau kokkkkkk, hihihihi

    Bagi yang suka main2 supaya tidak ketahuan, senang di vasextomi. Kalau ketularan HIV kapok seumur hidup menderita.

  4. ellytjan said: Bagi yang suka main2 supaya tidak ketahuan, senang di vasextomi. Kalau ketularan HIV kapok seumur hidup menderita.

    Iya kalo kena Tan, sebagian besar yakin kalo doi nggak bakalan kena..he..he..he.makanya perselingkuhan nggak pernah habis :))

  5. myelisa said: Iya bener nih.. baru kepikiran, kenapa ngak suami saja ya..Soalnya kalau mau tambah anak, suami juga sudah pucat. Ngak kuat ngangon-nya.., maklum disini ngak ada pembantu. ;o)) Ini cuma dipikir-pikir aja, lumayan tambah ilmu dari pak Dukun. ;o))

    Nah, ini kandidat yang pas nih Elisa, indikasinya sudah jelas, sangat aman kok..he..he..he..coba usulkan deh sama doi, bilang aja abis ini bisa kaya Gatot Kaca, pasti mau…hehe.he.

  6. myelisa said: Iya bener nih.. baru kepikiran, kenapa ngak suami saja ya..Soalnya kalau mau tambah anak, suami juga sudah pucat. Ngak kuat ngangon-nya.., maklum disini ngak ada pembantu. ;o)) Ini cuma dipikir-pikir aja, lumayan tambah ilmu dari pak Dukun. ;o))

    Kelihatan HIV belum menjalar di Indonesia?

  7. ellytjan said: Kelihatan HIV belum menjalar di Indonesia?

    Wah udah banyak sekali sekarang ini di Jakarta Tan, dan banyak propinsi udah kena tuh, cuman belon pada ngeh beneran aja..he..he..he.liat aja nanti pasti heboh deh, biasa orang Indo itu telmi, bisanya cuman kebekaran jenggot aja :))

  8. eddyjp said: cuman belon pada ngeh beneran aja..he..he..he.liat aja nanti pasti heboh deh, biasa orang Indo itu telmi, bisanya cuman kebekaran jenggot aja :))

    Belum merasakan bahayanya. Nanti kalau seperti di Afrika kewalahan, mengenai keturunanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s