Bau Ketek : Pheromon dan Cologne eau de Goat…

Nggak ada angin nggak ada awan tiba tiba Triplets bergantian menyodorkan keteksnya minta dibauin “Ketekku udah mulai bau kaya kambing belon Pa ?”

“??????? !!!!! ” Nah lho, ada apa ini.. 

Selidik punya selidik…

Ternyata ada seorang temannya yang mulai beranjak remaja mulai mengeluarkan bau bauan dengan kombinasi yang istimewa sehingga temansnya pada menjauh seandainya doi mendekat berlama lama dengan doi.

Sungguh kesian, daku nggak tega mau ketawa.

Daku ingat benar ada seorang teman sekelas daku yang kebetulan punya aji ajian maut itu yaitu Aji Baukets alias bau keteks…

Doi benar benar semerebak deh terutama bila baru sampai dikelas setelah berjemur ria, sembari mengibas ibaskan buku catatan memancarkan kesaktian doi ibarat seekor Sigung yang sedang terancam jiwanya dalam jarak beberapa meter…

Pernah daku nekads menasehati doi untuk bawa baju ganti,  biar bila sampe di sekolahan buru buru ganti baju dulu, jika perlu mandinya disekolahan kami yang airnya berlimpah.

Namun semua itu sudah pernah doi lakukan dan tidak banyak menolong dan tetap doi mengeluarkan seperti seekor Kambing Bandot.

Kembali,
Rupanya si triplets mengira bahwa sooner or later keteks merekaakan mengeluarkan Cologne eau de Goat itu…he..he..he..Karena di pelajaran Science ada disebutkan bahwa saat remaja keringat mereka menjadi lebih bau karena kelenjarnya menjadi lebih aktif.

So, dikiranya itu soal waktu saja, nasib mereka bakalan apes seperti temannya yang malang itu..hi..hi..hi..

Daku ajarkan mereka tidak boleh menjauhkan diri mendadak jika sedang berhadapan dengan temannya itu, kan doi juga tidak memilih untuk punya bau badan nan istimewa itu, kecuali udah nggak tahan lagi berlama lama..

Iklan Rexona di tipi Indo yang meng-ilustrasikan seorang wanita di lift yang tidak sadar punya bau keteks seperti seekor kambing sampai lelaki di sekelilingannya pada kabur semua..he.he..he..

Ternyata iklan itu mempunyai dampak yang hebats.

Setelah diterangkan maka barulah mereka tenang, tapi daku nggak keberatan mencium armpits mereka 1 per satu.  🙂

Kemewahan seperti ini nggak akan bisa daku nikmati lebih lama lagi , secara mereka bertambah besar dan bulu akan tumbuh mulai dari kaki naik merambat sampai ke keteks mereka…hua.ha.ha..

Suatu kali ada seorang pasien, om om datang ke praktek daku…

Jalan bak seorang jagoan tembak ala filem koboi, lengan kanan terangkat siap menembakkan pestolnya.

Setelah di interogasi, ternyata si om sedang bisulan di kedua keteksnya karena bulu keteksnya dicabutin dan di olesin Rexona…hua..ha..ha..
Korban iklan tipi juga doi 

Biasanya banyak prens lelaki yang iri dengan pekerjaan daku yang selalu berhubungan dengan Meteor dan Alam Semesta..he.he..he..

Mereka belon tau semua pekerjaan itu ada suka dan dukanya..he..he..he…

Jika dapat pasien yang wangi tentu suka, tapi kalo dapat pasien yang yang datang memakai Cologne eau de Goat tetap harus diterima juga walau berduka…ha..ha..ha..

Wah, kadang daku jadi mabok juga kepalanya jika kadar radiasinya terlalu tinggi tapi apa boleh buat, itulah resiko dari pekerjaan dukun.

Untung saja, daku ini suka adu tahan napas sejak masih kecil dulu..ha..ha..ha..

Tapi masih mending kalo cuman pasien yang datang dan segera pergi…

Daku pernah dapat mbak di rumah, si Iyah yang sewaktu baru datang, bauketsnya biking mbak lain sampai nggak tahan,jika dalam skala Richter setara dengan gempa 9,4 R. 🙂

Lalu daku belikan doi bedak BK khusus buat baukets, dipakeinnya saban habis mandi dan lumayan, udahannya walau masih menyebarkan radiasi tapi mendinglah, yang lain jadi bisa di tolerir..he.he..he..

Prens sekantor Hani Switi sampai mengeluarkan Cekal buat OB yang kadar radiasi burketsnya selangit, doi dilarang masuk ke ruangan kantor.

Maklum deh, kantor kalo full AC bau sukar menghilang…he..he..he..

Kebetulan itu OB yang bekerja di lantai yang bawah, dan waktu tertentu harus naik berurusan dengan lantai atas.

Jadinya jika doi dapat tugas membawakan surat buat ditanda tangani, doi nggak berani masuk dan menunggu di luar office dan OB lain yang menjadi penghubungnya…he..he..he..

Kesian bangets ya, dan menurut daku ini kurang manusiawi, tapi yah itu, hidung orang kan beda beda kepekaannya, jadi daya tahannyapun berbeda beda.

Lha si Iyah aja dalam waktu 1 detik bisa biking daku berasa seperti emak yang bunting muda alias mual mual kepengen muntah sih…he.he..he..serba salah..

Seorang prens daku, feremfuan tentunya, doi kalo cari tukang buat betulin rumahnya meliputi 3 hal, nggak merokok, kerjanya rapi dan keteksnya nggak berbau Bandot..hua.ha..ha..nggak sanggup doi menjagainya sepanjang hari. 🙂

Asalkan lulus dari test doi, maka so pasti si mas akan dapat payment yang lebih tinggi daripada harga pasaran tukang.

Tidak jelas apakah doi pake acara mencium keteks si mas untuk membuktikannya nggak seperti di iklan tipi …hua..ha.ha..
  

Actually ada penelitian bahwa keteks lelaki mengeluarkan feromon yang bersifat menenangkan bagi perempuan yang sedang galau, so bagi prens yang sedang galau dan butuh keteks to cium, daku siap sedia setiap saat, seperti iklan Rexona…ha.ha.ha.

Advertisements

59 responses to “Bau Ketek : Pheromon dan Cologne eau de Goat…

  1. edselmum said: Hiii…. lucu banget…….Jadi inget Temen Edsel yg sakit…….http://edselmum.multiply.com/journal/item/2/SAKIT_STINK

    huehuehue…jd inget aku dl naksir co ganteng wkt jaman kuliah
    lho kok bau mbek..
    batal deh drpd aku dipaksa kawin ama ortu krn sering mual2 kl pacaran ama dia 🙂

    satu lagi sopir di kantor tmpat krj dulu
    baunya bisa mnguasai langit&bumi
    sampai2 para langganan komplain kl si sopir di suruh nagih ke kantor mrk

    baby sitter saya yg awet sampe skrg, awalnya bau mbek juga
    tapi skrg hilang krn pake bedak Mars apa marck yah..lupa
    dulu sk sebel krn tiffany waktu bayi suka kn bau mbeknya
    trus, bedak ini juga aku beli buat sopir yg wangi mbek itu
    eh..kata temen2 sekantor yg masih kerja
    si sopir mbek itu ga bau lagi 🙂

  2. elisawijaya said: huehuehue…jd inget aku dl naksir co ganteng wkt jaman kuliahlho kok bau mbek..batal deh drpd aku dipaksa kawin ama ortu krn sering mual2 kl pacaran ama dia 🙂

    Ha…ha..ha..sayang ya Lis, coba aja dikau beliin doi bedak Doris eh Marck sejak dulu mungkin dongengnya bisa jadi beda ya….hi..hi..hi…dikau bisa duduk tenang dekat armpitnya tanpa kuatir dipaksa kawin…he..he..he…

  3. elisawijaya said: baby sitter saya yg awet sampe skrg, awalnya bau mbek jugatapi skrg hilang krn pake bedak Mars apa marck yah..lupadulu sk sebel krn tiffany waktu bayi suka kn bau mbeknyatrus, bedak ini juga aku beli buat sopir yg wangi mbek itueh..kata temen2 sekantor yg masih kerjasi sopir mbek itu ga bau lagi 🙂

    He..he..he..pola makanan dan kebersihan juga mempengaruhi bau mbek, daku paling takut deh sama baukets pasien, kudu tarik napas panjang dan tahan selama mungkin kalo lagi periksa…hi..hi.hi..kalo nggak bisa pingsan ntar :))

  4. elisawijaya said: baby sitter saya yg awet sampe skrg, awalnya bau mbek jugatapi skrg hilang krn pake bedak Mars apa marck yah..lupadulu sk sebel krn tiffany waktu bayi suka kn bau mbeknyatrus, bedak ini juga aku beli buat sopir yg wangi mbek itueh..kata temen2 sekantor yg masih kerjasi sopir mbek itu ga bau lagi 🙂

    Aku dulu juga punya pegawai keteksnya bahu. Doi malu beli kapur untuk labur itu ditempelkan keteksnya, bisa hilang bahunya.

  5. elisawijaya said: baby sitter saya yg awet sampe skrg, awalnya bau mbek jugatapi skrg hilang krn pake bedak Mars apa marck yah..lupadulu sk sebel krn tiffany waktu bayi suka kn bau mbeknyatrus, bedak ini juga aku beli buat sopir yg wangi mbek itueh..kata temen2 sekantor yg masih kerjasi sopir mbek itu ga bau lagi 🙂

    He.he..he.malu bertanya sesat di jalan, malu membeli bau keteks sendiri..:)), pake kapur yang buat makan sirih bukan Tan ? dibalurnya berapa lama ?

  6. eddyjp said: He.he..he.malu bertanya sesat di jalan, malu membeli bau keteks sendiri..:)), pake kapur yang buat makan sirih bukan Tan ? dibalurnya berapa lama ?

    Tanpa memperhitungkan dosis, asalkan dilabur saja sampai tidak mengeluarkan bau. Memang kalau dekat tidak kuat baunya.

  7. eddyjp said: He.he..he.malu bertanya sesat di jalan, malu membeli bau keteks sendiri..:)), pake kapur yang buat makan sirih bukan Tan ? dibalurnya berapa lama ?

    kalo cari tukang buat betulin rumahnya meliputi 3 hal, nggak merokok, kerjanya rapi dan keteksnya nggak berbau Bandot..hua.ha..ha..nggak sanggup doi menjagainya sepanjang hari..he..he.he.

    *wah gue banget niii, stujuuuuu*

  8. eddyjp said: He.he..he.malu bertanya sesat di jalan, malu membeli bau keteks sendiri..:)), pake kapur yang buat makan sirih bukan Tan ? dibalurnya berapa lama ?

    He..he.he..kadang daku cuman berpikir, jika kita yang ada diposisi itu, bagaimana perasaannya coba ? :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s