1 in One, 2 in One, 3 in One, 4 in One….

Lampu masih merah…Tapi dengan nekads si Dul membelok ke kawasan Cari Mati Tri in One, muluts daku belon sempet mangap tau tau udah ada pak Polis menghadang ”

Prittttt….!!!!!”Si Dul dengan gesit melompat turun dari mobil…bicara sebentar dengan pak Polis, lalu kembali ke mobil ambil SIM.

“Apa kata pak Polis Dul ?”

Gini cerita si Dul…

“You melanggar peraturan lalulintas, kena 2 pasal ” Polis.

“Pasal pertama, Nggak pake sabuk pengaman !” sambungnya.

“Ah yang bener aja pak, pakek kok, masa bapak nggak liat sih ???” Dul sewot..

“Demi pak ….Demi !!! ” sambung Dul berapi api.
 

Heran daku, pake acara Demi demian, tapi eh manjur lho, pak Polis menarik tuduhannya…Demi Moore ??

“You tadi belok langsung terabas lampu merah…” Polis.

Nah..kalo ini emang kenyataan, nggak asal ngecap, dari tadi daku mo mangap omelin si Dul udah ketelatan..yah nasib.

Sopir daku ini memang belon bisa meninggalkan kebiasaan lamanya sebagai mantan Bajajwan sejati alias tukang bajaj yang umumnya suka buta warna…

Buat doi lampu lalu lintas semuanya berwarna hijau…hua..ha..ha..

Daku membuka kaca mobil, dan berteriak “Tilang aja Pak !!”

Pak Polis mendekat “Iya pak, dari tadi juga saya bilang dengan sopir anda mau ditilang”

Ya udah, mau tilang ya tilang aja, daripada lalat lelet berdebat percuma saja.Salah ya salah…..daku kan warganegara pembayar pajak teladan..
Si Dul masuk ke mobil lagi ambil STNK, keluar lagi lalu bla bla bla dengan pak Polis.

Daku buka kaca mobil lagi mau teriakin “Minta Slip Biru…”

Eh pak Polis mendekat lagi..

“Pak Dokter mau buru buru ke RS ya ???…”

Eits, tiba tiba daku jadi terkenal nih, jangan jangan doi sering ngintip blog daku juga ya…hua..ha..ha….

“Hati hati ya pak dokter, kasih tau sopirnya jangan terabas lampu merah ya, saya kan nggak enak nanti dikira pilih pilih kasih ” Polis. Wah daku jadi terharu nih…

Lalu kami salaman segala, Lop you pak Polis !

“Dul, elu tadi apain polisinya kok jadi begini ramah dan nggak njadi ditilang ? “….

Si Dul senyum senyum penuh arti….

Walahhhh, daku nggak jadi mau tanya lebih lanjut deh, masa bodo, yang penting daku bisa cepat cepat sampai tujuan.
Perkara apa yang dilakukan oleh si Dul itu diluar tanggung jawab Bossnya…hua..ha..ha..

Mungkin kejadian hari ini adalah hukum karma dari perbuatan buruk daku sebelonnya di lokasi yang sama sebulan lalu..

Sore ityu daku masuk ke Zona Tri in One berdua dengan si Dul..

Di tepi jalan ada polis yang menjaga jalan masuk Tri in One tapi si Dul seperti biasa dengan dengan tiada takutnya menerjang masuk ke dalam…

Nggak sampe 50 meter ada polisi kedua udah menunggu di tengah jalan untuk mencegat mobil daku.

Daku perhatikan dari awal…

Polis pertama dibelakang daku udah kasih kode tangan ke polis kedua di depannya, kerjasama tim yang oke punya.

Begitu sudah agak mendekat ke mobil daku, tiba tiba sang polisi berbalik badan dan berjalan ke pinggir..

Sedang daku dengan gagah berani membuka pintu kaca dan bertanya dengan suara bassoke setengah berteriak “Ada apa Pak ? ” tapi doi rupanya nggak denger dan berlalu begitu saja walau daku ulangi bertanya sekali lagi.

Heran doi berlagak seolah olah tidak pernah melihat daku dan kehilangan minat memberhentikan mobil daku…he..he..he..

Makanya prens, sekalian jangan sekali kali dikau sekalian menyangsikan kesaktian daku, Hebat kan ?

Dikau penasaran kenapa bisa begitu kejadiaannya ?..he..he..he.

Ini rahasianya…

Di jok belakang, emak dan pembantu daku agak melorot duduknya karena si Dul ngepot saat lewat petugas pertama dan nongol lagi saat akan dicegat petugas kedua….bwahahahahahaha

Tapinya daku agak heran kenapa si embak melorotnya sampe ke lantai mobil.

“Kok mbak tadi merosot kebawah ??..”

“Lha kan bapak tadi bilang tri in one itu hanya boleh bertiga aja, kita kan berempat….”

Oh, pantesan, makanya doi ngumpet kebawah..ha.ha.ha.

Kalo si emak  ngumpet itu bukan ide daku lho ya, suwer Demi Demi !..ha.ha.ha..
  

Advertisements

48 responses to “1 in One, 2 in One, 3 in One, 4 in One….

  1. huahahahaha…. pake ilmu apa tuh om…. xixixixxixi……
    tambah lagi 3 in one… bukannya 4 in 1….. huahahahahhahahaha…………….

  2. mamajos said: hahahhahahahaha……..polos. duk, aku dah kirim kirim kemaren, mudah2an sampainya utuh, hehehe

    He..he..he..sukar diduga pikirannya si mbak Hana, eh kiriman udah daku terima hari ini, utuh…he..he..he..bentuknya rada menakutkan ya..ha..ha..ha..

  3. lyan42 said: huahahahaha…. pake ilmu apa tuh om…. xixixixxixi……tambah lagi 3 in one… bukannya 4 in 1….. huahahahahhahahaha…………….

    Udah ditambah Ly judulnya…he.he..he..elmu melorot Ly, itu nggak sengaja lho Ly Demi….Demi….hua..ha..ha.

  4. ibuseno said: hahahaha.. pak dokter untung gak bawa suster , nanti jadi suster ngesot di jok belakang

    Hua…ha..ha..ini nggak kepikiran sama daku Cho, ternyata sangat berbahaya ya kalo bawa suster sampe ngesot…hua..ha..ha..

  5. moniquemeylie said: Si dul itu beneran dudul deh ahh…

    Ha..ha.ha..namanya juga bekas bajajwan sejati Mel, tapi doi sangat bisa diandalkan kok :)), masih ada dongeng lainnya soal doi, tunggu tanggal mainnya..he.he..he..

  6. moniquemeylie said: Si dul itu beneran dudul deh ahh…

    hihihihihi..kocakkk bener sih pak Ed ceritanya:D:D:D.. inget dulu waktu pulang kerja pernah gitu juga.. mo keluar komdak tuh banyak banget polisi pada nunggu 3 in 1.. ehhh temen2 pada kerjain melorot semua..udah di pritttt gitu ehh pada nongol..ngga jadi diberentiin..hihihihih:D

  7. eddyjp said: Ha..ha.ha..namanya juga bekas bajajwan sejati Mel,

    Wakakaka..
    Pertama : Pakai baju dinas kali, jadi ketauan kalo dokter 🙂
    Kedua : Mgkn Pak Dul-nya bikin skenario sinetron.. "Saya lagi anter dokter untuk menangani pasien gawat" 😀
    Ketiga : Mgkn bener-2 Polisi sekaligus blogger, hehehe

  8. aliciapoth said: ehhh temen2 pada kerjain melorot semua..udah di pritttt gitu ehh pada nongol..ngga jadi diberentiin..hihihihih:D

    Eh nggak bolehloh sengaja gitu Licia, dosa lho, daku kan nggak sengaja…hua..ha..ha..

  9. xierlie said: Wakakaka.. Pertama : Pakai baju dinas kali, jadi ketauan kalo dokter :)Kedua : Mgkn Pak Dul-nya bikin skenario sinetron.. "Saya lagi anter dokter untuk menangani pasien gawat" :DKetiga : Mgkn bener-2 Polisi sekaligus blogger, hehehe

    Semua salah, soalnya di STNK ada tercantum gelar dukun daku Xierli..ha..ha..ha..

  10. xierlie said: Wakakaka.. Pertama : Pakai baju dinas kali, jadi ketauan kalo dokter :)Kedua : Mgkn Pak Dul-nya bikin skenario sinetron.. "Saya lagi anter dokter untuk menangani pasien gawat" :DKetiga : Mgkn bener-2 Polisi sekaligus blogger, hehehe

    ha..ha..pak polisinya kena pelet ni pasti :))

  11. xierlie said: Wakakaka.. Pertama : Pakai baju dinas kali, jadi ketauan kalo dokter :)Kedua : Mgkn Pak Dul-nya bikin skenario sinetron.. "Saya lagi anter dokter untuk menangani pasien gawat" :DKetiga : Mgkn bener-2 Polisi sekaligus blogger, hehehe

    Ha-ha-ha… kocak banget. Aku sih curiganya memang Pak Eddy udah (kadung) ngetop…hihihi. Daah… ngaku aja deh, yg polisi di sini sapaaa… yang kemaren nyetop Pak Dokter…. :-p

  12. eddyjp said: "Lha kan bapak tadi bilang tri in one itu hanya boleh bertiga aja, kita kan berempat…."Oh, pantesan ..hua..ha..ha

    heheh,
    hebring yah, si polisi nya blogger jg kali, begitu liat foto si mbah langsung kenal hahaha.

  13. eddyjp said: "Lha kan bapak tadi bilang tri in one itu hanya boleh bertiga aja, kita kan berempat…."Oh, pantesan ..hua..ha..ha

    asyik cerita seru buat ngakak menjelang weekend……..cocok deh kerjasama antara bajajwan dan dokterwan……

  14. eddyjp said: "Lha kan bapak tadi bilang tri in one itu hanya boleh bertiga aja, kita kan berempat…."Oh, pantesan ..hua..ha..ha

    ha..ha… bukan si dulnya yg dudul kali ini malah polisnya yg dodol ha..ha..

  15. eddyjp said: "Lha kan bapak tadi bilang tri in one itu hanya boleh bertiga aja, kita kan berempat…."Oh, pantesan ..hua..ha..ha

    lucu banget ceritanya nih Ed, itu Demi apa maksud si Dul sih?

  16. eviruby said: Ha-ha-ha… kocak banget. Aku sih curiganya memang Pak Eddy udah (kadung) ngetop…hihihi. Daah… ngaku aja deh, yg polisi di sini sapaaa… yang kemaren nyetop Pak Dokter…. :-p

    He..he..he..sebenarnya bukan itu Vi, entah apa yang diperbuat oleh si Dul tuh..he..he..he..daku nggak mau tau deh ;))

  17. coniyb said: heheh,hebring yah, si polisi nya blogger jg kali, begitu liat foto si mbah langsung kenal hahaha.

    Ha..ha.ha..maunya sih gitu ya, kalo ketemu sesama blogger pastilah jadi lebih prensly :))

  18. lbillstein said: asyik cerita seru buat ngakak menjelang weekend……..cocok deh kerjasama antara bajajwan dan dokterwan……

    Pusing daku sama sopir bajajwan satu ini Linda, kadang doi suka nekads bukan kepalang…he..he..he..

  19. kumpulrebo said: Si Dul, bilang, ‘Pak, boss saya dokter lagi bawa pasien parah, orang tua sakit keras.’

    He..he..he.bukang itu Yan, pasti ada deh yang doi ..hua..ha..ha..daku gak mau tau :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s