KDRT : The Last Woman Standing…..

Daku sedang tertawa ngakak mendengar jawaban tolakan dari seorang emak tentang ” The Heart Breaker’s Super Diet “ yang daku tawarkan, “Jadi, mau nggak Bu ???”

“Ogah ah Doc” si emak yang sedang duduk di kursi berhadapan dengan meja tulis daku.
Sesudah itu doi bangkit, sambil ketawa menuju pintu keluar yang jaraknya hanya 2 langkah dari situ.

Selemparan lemper dari situ seorang emak yang temannya, berbaring di tempat tidur sedari tadi menunggu giliran diperiksa…

“Mau juga Bu Nancy? ” daku isengnya belon hilang, doi pasti juga nguping ocolan kami.”Ah, Ai sih udah kebal Doc” Nancy.???????? Waaw…

“Kok bisa sih Bu ? ” daku”Iya Doc, kalo diteruskan anak orang bisa mati nanti ?!!!!”

Haaaah..

“Maksudnya Bu ?” daku

“Suami Ai pernah patah jarinya karena kami beranteman ”

“Kok bisa ?” daku”Iya, Ai banting doi Doc, smack down ” si ibu sembari menunjukkan posisi membanting orang dari belakang ke depan melewati bahu jatuhnya kedepan ..Haaahhh…

“Emang suaminya kecil kayak daku ??? ” daku
“Nggak Doc, pantaran Ai ukurannya ”

Daku tambah tersepona, sembari sekilas meng quick scan bobot si emak yang sedang terbaring ‘bak putri duyung…

Hmm, rasanya sih plus minus 95-100 Systeme International d’Unit alias 100 kilogram..:)

Belon roh daku kembali utuh dalam badan karena sempat buyar terkejut..

” Suami daku juga sempat masuk RS 12 harian setelah Ai smack down”
“Abis itu doi kapok punya cemceman ?”daku.

“Nggak tuh Doc, masih aja, silih berganti, Ai biarkan aja, daripada ntar anak orang mati sama Ai…” si ibu tersenyum dingin dan sorot mata nan tajam menusuk ke jantung daku…he..he.he..he.takuttttttt !!

Agak mengherankan memang, daku nggak abis pikir yah, dalam teorinya, kalo istri galaks tentu suami takut buat macam macam yah…he.he.he.

“Padahal suami Ai, termasuk orang yang diseganin oleh orang sekitarnya lho Doc” Nancy.

Sekali waktu, seorang pasien daku,sebut saja Bobby, dengan gagah berani membawa dan memamerkan cemcemannya kepada daku sembari berobat..

“Emang bini dikau pa pa kalo ketahuan bawa bawa cemceman ?”daku bertanya saat doi kembali datang berobat lagi.

“Wah, kemaren aja, doi curiga, HP daku dibanting dan ngamuk serumah di ancurin ..”

sambungnya lagi, “Kalo ketauan Ai bawa gini, wah bisa gawats lah Doc”

Lha ya kok nggak kapok yah.

Kembali,
Seorang Oma semasa hidupnya suka daku bercerita tentang seorang sedulurnya,sebut saja Sony, yang sering babak belur di smackdown sama istrinya kalo berantem.

Sampe sampe si oma kalo bertemu istrinya, si oma suka mengancam sang istri …

” Awas,Oma nggak mau denger kamu smackdown-in si Sony lagi yah ”
“Iya Oma, iya ” Sang istri….

Sejak itu amanlah si Sony, karena nggak pernah terdengar doi sampe babak belur lagi, kalo kena segaplokan-dua doang mungkin laporannya nggak sampe ke kuping si oma ..hua..ha.ha.

Istrinya Sony seorang ibu rumah tangga yang rajin dan kuat, doi sanggup mengangkat sebatang pohon pisang besar atau sepotong besar pohon sagu untuk di olah jadi makanan babi ternak piaraannya….

Dikau bisa bayangkan betapa kuatnya doi…he..he.he..

Sedang si Sony memang badan rada kekar tetapi tetap kalah bodi dan powernya.

“Jadi gimana perasaan dikau liat laporan KDRT oleh para suami di tipi tipi Bu Nancy ? ”
daku…

“Ai cuman ketawa aja Doc, soalnya di daku kebalikannya, masih bagus daku nggak terusin, motor suamiku juga daku hancurin..he..he.he..” Nancy sembari memperagakannya….

Buset deh, daku jadi kudu hati hati nih bertukar kata, jangan sampe doi naik darah..hi..hi..hi..

Bener juga ya pepatahan Takut Istri adalah Awal dari Elmu Pengetahuan .

Waspadalah…Waspadalah…Waspadalah….

Moral op the setori my prens ..

Kalo denger ada KDRT: Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias Domestic Violance..
Yang paling penting dan PERTAMA tanyakan dengan jelas dulu, yang jadi KORBANnya SUAMI atau ISTRI ???…..hua..ha..ha..
Barulah kemudian tanyakan duduk persoalannya..hi..hi.hi..

TIPS KHUSUS :
Dari tante Hebring yang berhasil menyadarkan suaminya yang badung doyan selingkuh kembali ke jalan yang benar…he.he.he..

Nggak usah repot repot smackdonan gitu , biking cape aja, mending energinya buat masak, kalo si doi macam macam, cabein aja ‘burungnya’…he..he..he.
Kalo nggak mempan,ANCAM : gunting, cacah lalu di flush di wese, diplomasi ini jauh lebih lemah lembut, efektif sekaligus menakutkan kaum adam..hua..ha.ha..

Advertisements

72 responses to “KDRT : The Last Woman Standing…..

  1. ellytjan said: Kalau aku sekarang anak perempuan dari China juga galak2, tidak seperti dulu kutuk2. Keponakan Oom kok ter-gila2 sama gadis China, saya marah2i tidak ampun. Belum apa2 sudah mengajak bertengkar.

    Ah, Tan dari dulu perempuan cina itu gahar gahar sebenarnya kok tapi nggak semuanya, kalo dikau berduit doi bakal baik kalo nggak wah…ha..ha.ha.

  2. lindungganteng said: Apa ini termasuk emansipasi wanita yang kebablasan ya??

    Bukan ini soal budaya aja, lperempuan dimanapun sama saja kelakuannya, kayak orang jawa itu lemah lembut ?? Behhhhh…hua..ha.ha..dikau coba deh ubek ubek kain di Malioboro nggak jadi beli, doi bakalan nyerocos nggak keruan :))

  3. lindungganteng said: Wakakakak.. Betul juga.. Kalo abis ngacak2 kain trus kagak jadi beli pasti ilang deh yang judulnya wanita jawa yang lemah lembut.. Hihihi.. Kepikiran aja nih sama si mbah..

    Itu bukan kepikiran Rindu, tapi mengalamin sendiri…wakakakakak

  4. lindungganteng said: Wakakakak.. Betul juga.. Kalo abis ngacak2 kain trus kagak jadi beli pasti ilang deh yang judulnya wanita jawa yang lemah lembut.. Hihihi.. Kepikiran aja nih sama si mbah..

    Wakakakak..
    *ketawa guling-guling*

    Kegiatan nekad tersebut mbah lakukan dalam rangka mau uji-thesis kultur budaya ya mbah? Hihihi.. Hebat.. Hebat.. Sebagai apresiasi kenekatan mbah maka dakoe beri 4 jempol, ditambah bonus sejumput bulu ketiak segar yang baru saja dakoe cabut deh.. *salut*

  5. lindungganteng said: Wakakakak.. Betul juga.. Kalo abis ngacak2 kain trus kagak jadi beli pasti ilang deh yang judulnya wanita jawa yang lemah lembut.. Hihihi.. Kepikiran aja nih sama si mbah..

    Mbah, itu reply dakoe terkirim 3x.. tolong hapusin donk yang accidently sent donk.. Please.. Please.. Please ya.. Tararengkyu nih mbah..

  6. lindungganteng said: Kegiatan nekad tersebut mbah lakukan dalam rangka mau uji-thesis kultur budaya ya mbah? Hihihi..

    He.he..he.sebenarnya daku dan prens emak emak sedang main ke Yogya, terus pada ubek ubekan deh biasa, terus nggak jadi beli karna nggak ada yang cocok, eh si mbak Jawa langsung melengking dan nyerocos nggak keruan, prens daku terperangah, akhirnya beli juga…ha.ha.ha.

  7. lindungganteng said: Mbah, itu reply dakoe terkirim 3x.. tolong hapusin donk yang accidently sent donk.. Please.. Please.. Please ya.. Tararengkyu nih mbah..

    Bukan empi yang error mbah, tapi kan dakoe onlen pake henpon jadi lagi ngirim setengah trus putus dakoe resend lagi eh taunya udah masuk berkali-kali.. Hehehe..

  8. lindungganteng said: Bukan empi yang error mbah, tapi kan dakoe onlen pake henpon jadi lagi ngirim setengah trus putus dakoe resend lagi eh taunya udah masuk berkali-kali.. Hehehe..

    Jika musim liburan massal tiba, so pasti koneksi hape jadi ngaco karena overload :))

  9. lindungganteng said: ntar kalo dakoe udah berkesempatan cipokan prenkis sama mbak KD nanti dakoe kasih report ya.. *ngarepdotcom* hihihi..

    Wadoh, cita cita dikau ini nggak susah kok untuk direalisasikan Rindu, cari aja manekin di mall, lalu laksanakan niatmu, toh KD dan manekin sama palsunya kok..ha.ha.ha

  10. lindungganteng said: eh iya juga ya.. lumayan juga kok biar terkenal… kayak mbak prita langsung terkenall… hahahahahaha…

    hihihi.. baru baca nih, om ..

    kalau yg pernah aku baca.. sang istri setiap abis berantem musti malah sibuk lama2 di kamar mandi .. sampe akhirnya sang suami bertanya ..
    "kamu kalau marah kok malah lama2 di kamar mandi sih"
    "iya… aku kalau marah sama kamu terus nyikat wc aja"
    sang suami pikir, positif jg cara melampiaskan amarahnya sang istri .. sampe denger lanjutan sang istri
    "nyikat wc pake sikat gigi kamu"

    hihihihihi

  11. mratriani said: sang suami pikir, positif jg cara melampiaskan amarahnya sang istri .. sampe denger lanjutan sang istri"nyikat wc pake sikat gigi kamu"

    Hua..ha.ha…sweet revenge dari seorang istri yang sedang marah..he.he.he.suaminya ntar bales…
    "Pa, ada liat pinsil alisku nggak ?"
    "Oh, aku kasih pinjem adek buat oret oret.."..ha.ha.ha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s