Sekali Dayung 2-3 Pantat Terlewati….

Pantat adalah salah satu spot yang paling menarik di sepanjang peradaban manusia dan telah menjadi salah satu sentral alam semesta perhatian manusia.

Setiap bangsa punya point of view sendiri sendiri…

Daku perhatikan kalo bule demen banget mengamati fantat seseorang dibandingkan dengan orang Indo.

“He got a cute ass..” begitu yang sering denger di pelem Holiwud, nggak laki nggak perempuan, nampaknya anak kecilpun jadi ikut ikutan bilang demikian, di movie tentunya…he.he.he.

Sedang orang Indo yang sudah lebih punya sejarah budaya yang jauh lebih advanced nampaknya lebih tertarik dan tersepona dengan goyangnya pantat dibanding dengan bangsa kulit pucat…he.he.he.

Sampai sampai goyang si Inul mengakibatkan krisis negara dan DPR turun tangan.

Bagi daku….

Nggak ada yang lebih mengasikkan daripada melihat fantat si triplets yang monti monti dan wangi dan empuk jika dicium abis mandi sewaktu masih bayi….he.he.he..

 Sunguh bangga dan puas melihat pemandangan yang cute itu..

Hilang semua penat dan cape babenya merelakan diri meraba dan menyuntikin pantat orang lain demi memontokkan fantat anaknya sendiri…hua.ha.ha.

Sudah menjadi kebiasaan orang Quntien untuk menepok nepok pantat si kecil sampe doi pulas.

Kebiasaan begini sebenarnya sangat merepotkan diri juga.

Sekali waktu daku ketiduran, eh tau tau ada yang mengambil tangan daku yang menepokkannya ke pantat doi…hi..hi..hi…kecanduan tepok pantat kalo nggak, tak bisa tidur.

Disitulah letak dilemmanya…

Di masa kecil fantatnya dicium cium, eh pas udah mulai gede, bahaya mulai mengancam.

Di satu pihak fantat disayang dilain pihak fantat bisa kena tabok tangan or rotan jika anak keliwatan bandel nggak bisa diomongin.

Beda budaya yang sangat jelas antara orang Quntien dan bule adalah dalam soal menabok pantat anaknya kalo nakal.

Konon anak bule paling nikmat hidupnya tanpa kuatir kemalangan menimpa pantatnya, karena entu pantat udah dilindungi oleh Undang Undang.

Makanya emak babenya tidak diperkenankan untuk menabok pantat, karena kononbisa jadi bego lho anaknya…he.he.he.. dankalo dilaporin ke Chidren Aid, babenya bisa kena masalah…he.he.he.Lain di Quntien, selama dikau nggak menabok pantat anak pake tiang beton, maka tetangga atau orang yang lalu lalang tak seorangpun yang berani ikut campur tangan jika pantat seorang anak sedang diajarin sampe babak belur.

Maklumlah mungkin orang Quntien percaya, seumur itu otaknya anak masih naik dari kaki sampe ke pantat doangan.he.he.he..

Daku termasuk cukup sering mendapat hadiah rotan dipantat sewaktu daku masih kecil, maklumlah, yang namanya anak kecil itu sering tak dapat meramalkan apa yang bakalan terjadi jika melakukan sesuatu, tau tau dikau sudah terlibat masalah, dan akibatnya….he.he..he.rotan tua sudah menunggu kedatangan dikau di rumah.

Berikut ini ada dongeng dari si Russell, indiahe kurang kerjaan yang lucu bangets..he.he.he.

Doi berkisah soal beda nasib pantatnya dan prensnya anak bule canada…he.he.he

Simak pelan pelan aja, intisarinya ada di ujung ujung dongengannya, enjoy.

Advertisements

73 responses to “Sekali Dayung 2-3 Pantat Terlewati….

  1. He..he.he..tosss, well, mungkin maksudnya baik awalnya si Spock keluarkan teorinya, tau tau orang tua bisa diciduk karena nabok pantat anaknya..he.he.he..daku setuju, perpaduan timur dan barat itu bagus, pokokya jangan ambil ujung ekstrimnya :))

  2. Pantat JL, Hm liat aja, nambah umur nanti premi asuransinya bakalan nambah tinggi, soalnya entu pantat bakalan nambah gede dan kemungkinan jadi cidera juga tambah jadi..hua..ha.ha..

  3. He..he.he..dikau masih produk anak feremfuan jaman dulu, sekali kerlingan udah ngeri…he.he.he.anak feremfuan sekarang lebih gagah berani bertukar kata :))
    Si Ipet itu anak gifted…hua.ha.ha..

  4. Kalau di sini, anak ditabok bapak banyak yang koit. Maka itu dilarang.
    Ingat zaman dulu ada pemuda Canada yang coret coret di Singapore, kena hukum di rotan. Dunia barat gemparrrr.

    Di sini hukuman untuk anak nakal cukup aneh. Anak disuruh bediri menghadap tembok selama 5 menit atau lebih. Namanya di Time Out. Banyak anak yang nangis dan takut tidak mau di time out.
    Kalau anak Indo kan di tinggal tidur sekalian…

  5. Saat mendengar berita itu, daku terbahak bahak ngakak ngakak…he.he.he.inilah kesempatan terbaik menunjukkan kepada bule bahwa if you cannot teach your kid well, he’ll get spank on his bud…hua..ha.ha..

  6. Claustrophobia mungkin ?..hua..ha.ha….anak Quntien dikau suruh liat tembok 5 menit, doi bakalan minta spidol buat melukis temboknya..ha.ha.ha.

  7. Mana boleh. Hanya lihat tembok saja.

    Bagi anak sini dimana sudah belajar kebebasan dan persamaan hak dari kecil, time out masalah yang berarti, dimana kebebasan dicabut total.

    Orang Asia kalau mukul anak di otaknya cuman ada satu hal yaitu membuat kapok. Kalau orang sini ada unsur menghancurkan. Yang namanya anak, sering bukan anak kandung. Seorang bapak muda mencekik bayi usia 1 tahun sampai mati. Bayi itu anak bawaan girl friend dia yang tidak berhenti menangis. Girl friendnya lagi kerja.

  8. Hihihihiih pantat anakku cowo, yg udah umur 8thn juga masih kangen diempok2 kalo mau tidur heheheh
    Tapi kt org pantat itu buat anak kcl kayak bemper, buat anak yg sukak jatuh2 kan, jd empuk heheheh
    Dan konon keknya org diindo jg percaya, ngerotan pantat lbh aman, drpd ngerotan bag yg lain xixixixiixix..krn mmg didesain buat itu.. Wkwkwk entah lho benar gaknya.. Cuman pernah dengar teori cem itu xixixixix

  9. Wah, lucu bangets yah..he.he.he.kadang ortunya yang segan melepas ritual kayak ini deh..ha.ha.ha..anakku udah hampir 13, nggak mungkin di pok pok lagi.
    Sebenarnya paling aman itu pukul di dekat betis deh, karena biasanya doi bisa lompat lompat mengelak, jadi kenanya dikit..ha.ha.ha.

  10. Anak nangis itu emang sering bete, kalo nggak ada kasih sayang sama si bayi bisa bisa dibanting kali..ini sudah kejadian di Indo lho Ton, ortu sini sekrang makin lama makin sadis deh. lebih lebih kalo bukan anaknya sendiri memang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s