Makanya hati hatilah sama Omongan Tetangga…..

Bea menanyakan pendapat daku tentang kontak doi di FB yang sedang hot hotnya saling bertukar info serta berjanji untuk segera saling bertemu di Singapore.

Konon kabar pengakuan sang lelaki idola si Boo , doi adalah seorang lelaki duda baik baik yang ditinggal mati oleh istrinya 16 tahun yang lalu.

Almarhun istrinya sang keBoo, Miyabi yang baru dikawininya selama 9 bulan di Tokyo mengalami kecelakaan mobil yang patal saat Boo sedang bekerja di Jepang sebagai seorang psikolog kontrakan untuk sebuah perusahaan berbasis di London, Waterford Wedgewood.

Miyabi masuk ICU selama 2 minggu dan dirawat selama 6 bulan, sesudah keluar dari RS doi mengalami gangguan bicara dan sulit menelan, doi merawat istri tercinta sepenuh hati dan jiwa.

Tapi suatu hari doi ditelpon oleh adik perempuan Miyabi dan menemukan Miyabi mati bunuh diri minum racun…

Doi lalu merasa dikhianati ditinggal mati oleh sang istri, secara udah sumpah setia sehidup semati dan susah dan hepi.

Ck ck ck hati emak yang tidak tergetar  ???

Tapi demi mendengar ini, dalam hati daku langsung terdengar gema teriakan “Tipuuuu !!!”

So, saat daku tanya, apa pekerjaan si doi ?

Katanya doi adalah seorang psikolog yang bekerja sebagai speech therapist di KK Women’s and Children’s Hospital alias Rumah Sakit ( Ibu dan Anak ) Kandang Kebo yang terkenal di Singapore.

Pendidikan spesial ini doi tempuh di London dengan bekal boleh minjem duit di bank demi membalaskan sang istri yang tak bisa berbicara setelah mengalami kecelakaan.

Si Boo mengaku jasanya sangat diperlukan di RS itu, bahkan kemudian ada tawaran kerja di Brunei dan Indonesia yang konon sangat membutuhkan tenaga doi dan berjanji memberikan fasilitas super lengkap, tinggal doi mau pilih yang mana.

Horeee, si emak muda beranak satu ini semakin bersemangat untuk bertemu, calon prospektip tak boleh dilewatkan begitu saja, namanya jodoh bisa saja Tuhan telah memakai jasa FB untuk memudahkan semua orang..he.he.he.

Suatu ketika si Boo menulis status di FB bahwa doi sedang ikut operasi lidah seorang anak yang sulit bicara.

Di lain kesempatan doi bilang membantu emak beranak di Kandang Kebo itu, dramatis karena si emak mati setelah melahirkan sembari tangannya masih mencekal lengan si Boo..he.he.he..

Hua..haha..bayangkan speech therapist ikut menolong melahirkan, nambah kayak sinetron Indo aja yah.

Setelah mendengar cerita yang semakin ajaib itu, maka daku suruh Bea cek dan ricek tentang keberadaan si Boo di Kandang Kebo itu by phone, dan ternyata nama doi gak ada disitu.

Saat di konfirmasi, kata si Boo doi cuman part timer doangan, cangkulan tetapnya ada di Eastcoast.

Daku bilang sama Bea, ini mah keBoo boongan, disudahin saja hubungan perFB-an ini, tapi nggak didengerin.

Namanya emak udah napsu, tak bisa dilarang , akhirnya Bea berangkat ke Singapore juga dan bertemu dengan si Boo 2 kali dan sempat diajak ke rumahnya.

Dan saat si Boo cooking dinner buat mereka, sesuatu yang sangat mendebarkan hati terjadi…

Sesudah memotong daging kebo impor nan lembut, si Boo membersihkan talenannya dengan air dan sabun, tak cukup kemudian doi mendemokan cara sterilasasi dengan menyiramnya lagi dengan ALKHOHOL untuk memastikan tak ada lagi kuman yang tersisa di talenan itu.

Demi melihat ini Bea jadi curiga, sebab tahu dukun Eddy alias daku aja tak pernah melakukan hal menghebohkan seperti itu..ha.ha.ha..

Lalu doi belagak menyamar menjadi orang lain bermodalkan foto profil FB dengan boobies yang mengesankan untuk memancing si Boo.

Sang keBoo langsung tercucuk hidungnya, dan mengirimkan porto folio perkenalan lengkap yang bunyi sama persis seperti Bea dongengkan diatas, dan si Boo juga ngajak chatting webcam.

Di webcam itu, si Boo memakai baju putih dukun lengkap dengan stetoskopnya dan mengaku ada di oppisnya di Kandang Kebo, padahal si Bea tahu itu adalah di rumahnya si Boo.

Emang ada psikolog yang kalo praktek pake stetoskop buat mewawancara pasiennya ?
Mungkin saja kalo doi pendengarannya udah eror dan menjadikan sebagai alat bantu pendengaran…ha.ha.ha..

Nggak tahan lagi dirundung amarah, si Bea melabrak si Boo, tapi dengan santainya si Boo bilang “I made up the story just for you”...wakakakak play boy FB sejati.

Apes memang nasib Bea kena tipu playboy cap Kandang Kebo, tapi setidaknya doi belon sempat ditidurin sama si Kebo..he.he.he.

Namun seapes-apesnya nasib si Mia nggak lebih apes dari nasib si Umar yang berkenalan dengan Icha atau Fransiska Anastasya Octaviany di FB yang sekarang sedang heboh di republik tercinta ini.

Si Icha gadis bersoftlens biru, senada dengan bandananya mengenalkan dirinya sebagai…

“9w Orang”e 9okil, nyablak, bawel,,and tentunya baik hati yg penting biza terima apadanya teman..key..

SEORANG WNITa YG BAWEL,KONYOL,NYABLAK,BAIK HATI DAN TENTUNYA PEMBAWA HUMOR TUQ CIAP AZ..,”

ISTRIKU LELAKI : Rahmat Sulistiyo alias Anastasya Octaviany alias Icha saat melangsungkan pernikahan dengan Muhammad Umar. Foto : repro/Thomas Kukuh / JAWA POS

Image milik sini

Doi mengaku bekerja sebagai seorang pramugari di Bandara Soekarno-Hatta.

Namun Icha yang mengaku lulusan SMA di Jerman dan berkuliah di Universitas Penerbangan Nasional itu tidak menyebutkan apa nama maskapai tempatnya bekerja.Sekali waktu doi menulis status :

September 27, 2010 at 8:36am via Mobile Web

Ru mzk krja lg,,
mantap pesawat di airport bnyak bngt,dwuch mana dpet bgian di pesawat
srwijaya yg pRamugari’a ber4 lg..trmsuk gw.hehe..
Slamat dtng bpak n ibu.bismilah sblm brngkat.
Menung9u pRsiapan lepas lndas..
Doakan saya ya..mdah2 pnumpang’a baik gx galax.hahaha.

Kemudian ..

October 1, 2010 at 9:17am via Mobile Web

Menung9u kedatangan Pak SBY &ISTRI,serta roMboNgan nich..
suatU kbAng9aAn mNjdi pRamugari di pesawat dtumpangI pRESIDen

Keren kan ??? Sekilas si Icha ini seperti seorang pramugari freelancer kawakan yang tenaganya sangat dibutuhkan oleh semua maskapai penerbangan, jadi doi tak punya maskapai yang tetap, sewaktu waktu dipanggil oleh maskapai manapun juga.

Tapi kok mirip sopir taxi eh pramugari tembakan yah..ha.ha.ha..

Nah si Umar yang sehari harinya bekerja sebagai seorang pekerja pabrik yang tinggal di Jatiasih, Bekasi sangat mungkin punya cita cita terpendam pengen punya istri seorang pramugari, keren bangets kan ?

Rupanya pucuk daun paku di nasi ulam tiba..

Mereka berkenalan berlanjut berkomunikasi melalui telepon dan bertemu. Saat bertemu yang ngaku perempuan itu memakai jilbab.

Sebelum Lebaran tahun lalu, Icha itu menginap di rumah Umar selama seminggu.

Nah tetangga-tetangga Umar itu kan pada usil protes, kok cewek menginap di rumah cowok seminggu lagi ? emangnya mo cari kutu ?..he.he.he.Setelah dibicarakan, akhirnya tetangga-tetangga Umar “menyuruh” Umar dan Icha menikah saja.

Keduanya lantas melangsungkan ijab kabul sekitar seminggu setelah hari Lebaran.

Pernikahan itu dilakukan secara resmi di KUA dan dihadiri tetangga-tetangga Umar termasuk Ketua RT setempat.Mereka hidup berbahagia everafter sampai 6 bulan kemudian….

Meski terlihat seperti wanita pada umumnya, postur tubuh Icha memang lebih tegap dibanding wanita kebanyakan.

Konon kalo doi sedang marah suaranya bisa berubah menjadi ngebass..he.he.he.

Umar baru menyadari istrinya ternyata laki laki dan merasa tertipu lalu melaporkan istrinya ke Polsek Jatiasih.

Kok bisa ketipu gitu lama yah, daku sekali liat potonya aja udah curiga itu bences..ha.ha.ha..

Yang paling ajaib lagi…

Pekerja pabrik itu juga tidak curiga saat sang istri tidak mau berhubungan intim secara normal.Konon “Icha” Rahmat Sulistyo selalu menolak berhubungan intim dari depan.

Bahkan Icha menolak untuk telentang saat keduanya memadu cinta. “Jadi ya selama selalu begitu,” Darmawan.

“Jadi selama enam bulan itu kalau berhubungan intim selalu lewat ” jalan belakang” alasannya masuk angin, lagi haid, macam-macam,” kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (2/4/2011).

Jadi mereka main black street nih..ha.ha.ha.Menurut Darmawan, badan Rahmat alias Icha memang murni laki-laki. Tidak ada satupun bagian tubuhnya yang dioperasi agar terlihat seperti perempuan. Bahkan payudara pemuda itu juga tidak dioperasi.

“Dia laki-laki tulen, dia normal semuanya termasuk seksualnya,” kata Darmawan.

Pada saat melihat tayangannya di tipi, mbak di rumah turut komen..

“Lha kok bodo amat sih pak suamine, masa sih bisa nggak tau istrinya itu lelaki ?” Mbak Is tak percaya.

“Yah mungkin karena itu sang suami matanya sebelah ada keterbatasan Mbak ?”

“Nggak mungkinlah pak, orang beli ayam aja kudu diliat dan tinggal diraba apakah jantan atau betina, apalagi ini manusia biar buta atau mati lampu kan tinggal dirogoh aja pasti bisa dibedakan “…hua.ha.ha..

Saat ini Icha meringkuk ditahanan dengan ancaman tujuh tahun penjara.
Tapi seapes apesnya nasib Umar tapi lebih apes nasib Ikang..

Doi kena penyakit kelamin setelah memadu kasih gratisan dengan “gadis” kontak FBnya,mungkin doi menganggap dirinya setara dengan si keBoo.

Sayangnya,sesudah itu doi kena penyakit kelamin yang cukup parah karena dapat kuman yang sangat resisten dengan antibiotik sehingga berobatnya bolak balik ke tempat praktek daku, terakhir sudah sembuh daku haruskan test HIV beberapa bulan yang akan datang.

Daku bilang sama Ikang, “There ain’t no such thing as a free lunch”  🙂 🙂 🙂

Advertisements

88 responses to “Makanya hati hatilah sama Omongan Tetangga…..

  1. trangtravel said: makin ngeri aja yha Doc 😦

    Itulah akibatnya kalo cari jodohnya di dunia maya Ki, wong di dunia nyata aja masih sering diboongin apalagi didunia mahluk halus..ha.ha.ha.

  2. eddyjp said: Hua..ha.ha..masa ada psikolog bantu menolong melahirkan dan bayi baru lahir dibersihkan jalan napasnya segala..ha.ha.ha.ngibul tak kira kira.

    astapiloooooh…. ngibul gag kira2….

  3. eddyjp said: Hua..ha.ha…dikau sangat jeli Ta, itu tadinya daku kasih nama Mia, terus ingat ada kontak yang namanya sama, ntar dikira daku sentimen, so daku ganti Bea aja..ha.ha.ha.udah daku seragamkan tuh.

    waqaqaqaqa….kok yo podo yoooo. awalnya aku juga bingung tetapi setelah baca sampe selesai, bisa nangkep jalan ceritanya. baca tulisannya Eddy gak bisa sekali kunyah. Ini bukan tulisan fast food. huahahahaha…

  4. eddyjp said: Ha..ha.ha..itu yang dimaksud dengan mbak Is, tinggal dirogoh aja ketahuan, tapi bisa jadi doi pake jilbab jadi si umar tak berani sembarang rogoh..ha.ha.ha..

    gak berani sembarang rogoh, tapi dari interaksi sehari hari dan ngeliat wajah, bisa ketahuan. Lha wong tayang sekali gini, bisa ketauan tuh cewek palsu, apalagi si Umar yang tiap hari ketemu. Eh tapi katanya diancem pisau. Yo mbuh maneh mbah.

  5. enkoos said: waqaqaqaqa….kok yo podo yoooo. awalnya aku juga bingung tetapi setelah baca sampe selesai, bisa nangkep jalan ceritanya. baca tulisannya Eddy gak bisa sekali kunyah. Ini bukan tulisan fast food. huahahahaha…

    Wakakakakak sebenarnya daku menerjemahkan porto folio dari si Boo yang dkirimkan oleh Bea ke daku, cukup panjang, so daku usahakan dipotong sependek mungkin..ha..ha.ha.makanya kadang ada yang miss jadinya Via, ini tdongengan versi kuetiaw siram ala Quntien..ha.ha.ha.

  6. enkoos said: si Umar yang diancem oleh Icha. Katanya Nita. Coba kunjungi lapaknya Nita, aku baca dari sana.

    Segera meluncur….
    Eh serem juga lho punya bini bodine kayak gitu, secara modelnya preman gitu..ha.ha.ha.

  7. eddyjp said: Segera meluncur….Eh serem juga lho punya bini bodine kayak gitu, secara modelnya preman gitu..ha.ha.ha.

    lha kalau model premannya kayak aku Ed, masak serem juga. huehehehehehe….

  8. enkoos said: lha kalau model premannya kayak aku Ed, masak serem juga. huehehehehehe….

    Ah kalo premannya manis kayak dikau sih nggak bakalan ditakutin deh..wakakakakak

  9. eddyjp said: Ah kalo premannya manis kayak dikau sih nggak bakalan ditakutin deh..wakakakakak

    huahahahaaha…..manis booooooooo
    hadehhhh, bentar lagi semut semut pada ngerubung :)))

  10. lilyrupiana said: cowok tu lebih lihay dalam hal ini mbah, aku karena udah tau dia cowo, kalo gak ya kayak cewe yang tomboy2 gitulah…

    Bahasa tubuh bences dan perempuan tulen tuh jauh beda bangets Ly, apalagi bau badannya wakakakak ini sih tetep bau KeBo..ha.ha.ha.

  11. enkoos said: huahahahaaha…..manis booooooooohadehhhh, bentar lagi semut semut pada ngerubung :)))

    Kalo semut dah merubungin pipis itu namanya kencing manis…wakakakak

  12. eddyjp said: Kalo semut dah merubungin pipis itu namanya kencing manis…wakakakak

    haishh…yang dirubung ya wajahnya, kan manis. huehehehehe..
    eh ngomong ngomong, aku ada keturunan kencing manis dari garis bapak. kalau makannya dijaga, gak bakal kena kan ya?
    apalagi aku kan nggak suka makanan manis, udah manis soalnya. waqaqaqaqaqaq….

  13. enkoos said: haishh…yang dirubung ya wajahnya, kan manis. huehehehehe..eh ngomong ngomong, aku ada keturunan kencing manis dari garis bapak. kalau makannya dijaga, gak bakal kena kan ya?apalagi aku kan nggak suka makanan manis, udah manis soalnya. waqaqaqaqaqaq….

    harus jaga tentu dan test darah setiap 6 bulan, pasti aman.

  14. lbillstein said: iya, masa sih nggak ngerasain bedanya ngerangkul karung beras gitu…..:))

    Hua..ha.ha..harusnya doi sadar kalo ada tandan pisang yang terselip di dalam baju yah Linda :))

  15. enkoos said: eh katanya kalau sering ngantuk, itu tandanya gula darahnya tinggi ya?

    Kalo ngantuk itu tandanya kurang tidur…ha.ha.ha..tanda klasiknya biasanya, makan melulu, minum melulu, pipis melulu dan main empi melulu..ha.ha.ha.

  16. eddyjp said: 3 gejala utama sih tak ada, gejala tambahannya jelassssss ada…wakakakak

    itu tiga gejala utama datang barengan atau salah satu?
    soalnya Ed, disini kan udaranya kering apalagi kalau winter. Harus sering minum karena cairan tubuh menguap selalu.
    Saking keringnya kalau winter dalam rumah dipasangin humidifier. Sehari diisi entah berapa galon, dalam 24 jam udah kering. Krupuk digeletakin di meja begitu saja tanpa tutup, gak melempem. Tetep kriuk kriuk. Makanan taruh d atas meja semalaman, kalau lupa ditutup, alamat deh besok paginya bisa kering kemrotak.

    Mosok gejala pipis manis juga kalau gitu?

  17. lbillstein said: kali jenis pisang mas, Ed…jadinya doi kagak berasa…..:))

    Oh kalo pisang mas emang kecil Linda, sekarang 1 gram mas aja udah 457 ribu, kalo gantungan 10 gram kan kecil banget, kalo 1 kg digantung dileher kan berat bangets..whahahahaha *nggak nyambung*

  18. mimihnyasyifa said: pisang susu ya….segede jari doang…wuakakakakatapi kan tetap ada double eggs menggantung…hihihihi

    Wakakakak no komen ah, daku kehabisan vocab untuk menjawab perihbahasa dari dikau Yun..wakakakakak kosakata emak emak emang hebats :))

  19. enkoos said: Mosok gejala pipis manis juga kalau gitu?

    Itulah yang sering terjadi orang mencoba mencocokkan gejala doangan, kalo abis makan asin asin juga haus melulu Via..he.he.he.
    Jadi kencing manis tuh gejalanya adalah ABC tapi ABC belum tentu kencing manis, dan Kencing manis tak mesti ABC..he.he.he
    paling oke tuh periksa darah aja, tinggal tusuk di jari tak 5 detik udah ada hasilnya, dan pasti.

  20. eddyjp said: Wakakakak no komen ah, daku kehabisan vocab untuk menjawab perihbahasa dari dikau Yun..wakakakakak kosakata emak emak emang hebats :))

    waaahhh…tumben pak dukun kehabisan kata2…hihihihi
    bedewe, itulah akibat mau dengerin kata2 orang….
    yg nyuruh nikah = yg nyuruh cere 😀
    mbok ya punya pilihan gitu loh…wkwkwk

  21. mimihnyasyifa said: waaahhh…tumben pak dukun kehabisan kata2…hihihihibedewe, itulah akibat mau dengerin kata2 orang….yg nyuruh nikah = yg nyuruh cere :Dmbok ya punya pilihan gitu loh…wkwkwk

    Hua..ha.ha..daku memilih menyerah daripada daripada..ha.ha.ha..itulah makanya daku kasih judulnya, makanya hati hati sama omongan tetangga, lha disuruh kawin cerai semaunya..ha.ha.ha..

  22. squishsquash said: yah ampun mbah… itu foto nya yg baru 😮 Untung ogut lagi kagak buntiang nih ….halaaaah :p

    Hua..ha.ha..foto yang ada di reply itu Ivan Gunawan lho, bences jadi jadian..ha.ha.ha

  23. squishsquash said: yah ampun mbah… itu foto nya yg baru 😮 Untung ogut lagi kagak buntiang nih ….halaaaah :p

    Hahaha…ampun deh,nih satu dukun pinter banget ngelawak yah,hehehe,daku lagi cape2 eeh ngebaca2in crita kocak jadiseger lagi…hehehe…emang dukun eddy TOP BGT deh!

  24. yourieyourie said: Hahaha…ampun deh,nih satu dukun pinter banget ngelawak yah,hehehe,daku lagi cape2 eeh ngebaca2in crita kocak jadiseger lagi…hehehe…emang dukun eddy TOP BGT deh!

    Kalo gitu dikau kudu ngASI anak sembari baca baca dongengan Yuri, biar produksi nya bertambah lancar..ha.ha.h.a.

  25. yourieyourie said: Hahaha…ampun deh,nih satu dukun pinter banget ngelawak yah,hehehe,daku lagi cape2 eeh ngebaca2in crita kocak jadiseger lagi…hehehe…emang dukun eddy TOP BGT deh!

    hahaha kok bisa ya ga tau kalo istrinya cowo *geleng2 kepala sambil ngakak*

  26. setiyono said: hahaha kok bisa ya ga tau kalo istrinya cowo *geleng2 kepala sambil ngakak*

    Memang sangat membingungkan, konon kabar katanya jika sang suami ingin mengajak "istrinya" make love kudu berantem kayak kucing mo kawin bahkan diancam pake pisau segala sama "bininya"…wakakakak bodi segitu gede tanpa piso aja udah nakutin..wakakakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s