Don’t judge a Lady by her Cellulite…..!

Disebuah mall ramai  “Liat Kak pantes nggak tuh ??” daku sambil menunjuk ke arah seorang teenager yang agak monti berjalan jauh didepan kami yang pakai celana pendek berbahan karet yang jaman dulu suka dipake dirumah.

Omong omong daku masih bingung apa bedanya Hotpans, Short Shorts, apalagi definisi Too Short Shorts, bagi daku sama saja, so daripada ribets, daku pake istilah Hotpans aja yang biar lebih asik mendongengnya..he.he.he.

Buat daku yang perfectionis ini, memakai hotpans juga harus punya tanggung jawab sosial, tak semua perempuan ditakdirkan cucok untuk memakai hotpans.

Well, ideal itu sesuatu yang relatif didunia perempuan bukan ?
Minimal penampakannya nggak mempercepat timbulnya katarak  yang terpaksa  terpapar olehnya..ha.ha.ha..
Terpapar ? kok kayak radiasi nuklir aja..ha.ha.ha. :).

Kan nggak mungkinlah dikau memakai hotpans lalu  marah marah melarang orang yang kebetulan lewat ditempat umum lalu terpesona olehnya.

So ngapain pakek hotpans ditempat umum dong ? 🙂

Pada saat brosing di internet untuk mencari poto untuk dongengan ini daku surprised mengetahui ada ayah bulek Scott Mackintosh  yang telah melakukan hal yang lebih ekstrim untuk menyadarkan anak perempuannya yang suka pake Too Short Shorts jika bepergian even acara agak resmi.

My mom told me to change my “slutty” shorts before we went to dinner. I said no. So my dad cut his jeans to fit in. We went to dinner and then mini golf like this.

Image
image from Yahoo Shine !
Foto doi ini di upload oleh anak perempuannya sendiri dan membuat si babe mendapat dukungan yang luar biasa buat doi, di Tumblr mencapai 500.000 lho.

Kebanyakan ortu setuju dengan doi, yang menentang tentu anak anak remaja 🙂

“I simply did this in hopes that my daughter would know of my great love for her and that she knows of her great worth,”.

Selama ini orang Indo kan berkonotasi kalo orang bulek pastilah menganggap mau apa kek adalah hak asasi seseorang, dan nampaknya soal hak asasi menjadi kencang gaung jika itu menyangkut soal perempuan 🙂

Oh ya,  di Indo juga ada Bob Sadino, pengusaha dari jaman pak Harto yang terkenal dengan  pakaian baju yang dipotong lengannya secara compang camping dan jeans yang dipotong menyerupai short shorts yang dipakai oleh babe Scott tapi  tujuan si Bob memakai baju kebesaran ini untuk mengingatkan dirinya di saat sedang susah hidupnya sehingga tak sombong.

foto milik sini

Selama ini jika daku melihat si Kakak mau pake short naik sepeda sejak kecil selalu daku suruh ganti dengan celana yang meliwati lutut, alasannya ?
Pengalaman menunjukkan kalo pake celana pendek terus jatuh dari sepeda  beresiko berdarah darah lututnya, yang meninggalkan bekas.

Kalo kedua saudara lelaki kembarnya sih daku cueks saja, lutut lecet itu menambah keperkasaan seorang lelaki.
Kalo perempuan ? Well, harga jual bisa jadi lebih rendah  ..ha.ha.ha..

Suatu hari nanti akan penyesalan dan menyalahkan babenya nggak concernkan soal ini.
Lagian emang dikau pede memakai gaun diatas lutut kalo lutut dikau penuh bekas luka apalagi kalo ada keloidnya ?

Kadang tuh perempuan itu kurang pede dalam berpakaian, buktinya biasanya suka tanya tanya “cocok nggak yah ?” bolak balik bongkar lemari.

Tetapi nampaknya  mereka lebih takut lagi dibilang nggak ikut fashion alias  kuno.
Ada juga yang demi kepraktisan semata…

Jadi nggak heran jika kita menemukan perempuan dari berbagai umur memakai segala jenis hotpans di mal di Jakarta tahun tahun belakangan ini.

Jika daku dan Haniswiti jalan jalan ke mall dan menemukan feremfuan terutama emak emak pake hotpans dari belakang, pastilah daku akan senyum senyum saja penuh arti kepada istri…

Entah para mak emak entah sadar atau nggak, bagian belakang paha  itu bisa  tampak cukup mencengangkan karena keberadaan dari tanda konspirasi kemakmuran alias  selulit :).

Mungkin itu karena saat mengaca selalu dari depan fine fine aja, sebab selulit tak keliatan kecuali sudah kebangetan..he.he.he.

Itulah sebabnya kenapa daku suka ketawa ketiwi sendiri saat melihat banyak pemandangan yang dalam bahasa linggisnya fairly dreadful looking…ha.ha..ha..

Percayalah,begitu mendekati umur 30 an, selulit akan menjadi temans baik bagi kaum emak emak kecuali dikau orang yang gemar  berolah raga, ngegym  apalagi pelari, dikau sulit menemukan selulit bermakna yang bertahan disana.

Sayangnya kebanyakan perempuan kota yang olah raga sehari harinya hanya duduk duduk dikantor atau sekedar bersosialiasi lewat internet.

So jikalau suatu hari nanti dikau bertemu daku di mall dan kebetulan dikau pake hotpans lalu menemukan daku senyum senyum penuh arti atau mesem mesem sendiri jangan salah sangka yah.ha.ha.ha..

Haniswiti suka membela kalo hotpans itu cocok  dipakai di musim Summer dan Indo kan negara tropis, jadi sah sah saja memakai hotpans kemana mana.

Setuju setuju saja..:)

Cuman bedanya, di Indo kan banyak nyamuk, jika kebetulan alergi pulak dengan ludah nyamuk so jika kena gigits bentolnya bisa jadi besar dan jika digaruk akan berbekas hitam.

So ini adalah another reason daku tak ijinkan anak perempuan daku memakai hotpans diluaran apalagi jika malam hari.

Jika di dalam rumah sih daku cueks aja..
Suatu hari, simbak senior yang sudah kerja belasan tahun dirumah bilang begini ” Yang kerja disini pake hotpans nggak bakalan lama kerjanya deh, bapak nggak suka pembantu yang pake hotpans”..ha.ha.ha.

Entah kenapa bisa kebetulan sudah 2 kali, mbak muda yang pake hotpans tak  sampai sebulan rontok minta berhenti kerja sendiri karena tak bisa mengikuti irama  pekerjaan rumah tangga dirumah daku.

Salah satunya ternyata bekas pekerja di Bar, bahkan simbak melaporkan bahwa doi sempat diperlihatkan poto poto poron di hape si mbak muda,  Astagamurdina…:(

Orang model gitu mana betah kerja rumah tanggaan termasuk cuci gosok yang lumayan berats..ha.ha.ha.

Pekerjaan daku sebagai seorang dukun praktek sehari hari yang pasti  berurusan juga dengan sparepart perempuan membuat daku berkesimpulan..

Fashion yang bisa biking penampilan perempuan menjadi lebih cantik yang justru menutupi bagian bagian
yang tidak cukup indah untuk dipamerkan ..he.he.he..

Jadi daku sealiran  dengan babe Scott bahwa The Modest is The Hottest..

So setelah ini dikau jadi teringat dongengan ngaco ini jangan sampai terpengaruh jika melihat orang pake hotpans yah…
Please deh, Don’t judge a lady by her cellulite !..ha.ha.ha..
Advertisements

25 responses to “Don’t judge a Lady by her Cellulite…..!

  1. tenang pak, daku lbh suka pake kolor batik selutut timbang hotpants.
    saking senengnya pake kolor batik, suka dilirik sadis sama depin kalo lupa dipake jln ke mall 😀

  2. bukan cuma hotpant aja Ed…..bnyk juga yg samcam perutnya udh menggelambir, msh berani mati pake short ato jeans model hipster yg berakibat samcam tumpah ruah bikin saku eneg ngeliatnya 🙂

    • Hua..ha.ha.ini memang suka terjadi juga disini Linda, seperti minggu lalu daku ketemu yang model gini di Supermal Karawaci, daku kontan ngakak sendiri..ha.ha.ha…

  3. hahaha.. itu si babeh mantan boss ku.. ih pahanya gak ok aja dia gak malu pake celana pendek..
    kalo daku sih terus terang aja gak pede Ed.. pahanya gloyor wkwkwk. kalo paha bagus siih ok aja lah

  4. Hahaha..maaf pak dukun.salam kenal.baru sempet mampir balik.panggilan “dukun”nya sama kaya kita manggil physician sini. ^ ^
    Ntu baru di indo ya?kalo disini bejubel.lah emang budaya ama iklimnya kalo summer mendukung.kadang kitanya sendiri yang enak.mulut bicara mata ke dada dan paha.antara iman dan amin.tapi ya sama kaya pak dukun.kalo pantas,why not?kalau ngga,jangan deh.. ^ ^

      • masalahnya kalu ku nyaman kenapa orang lain pusing? toh ku ga umbar paha ga umbar dada ga umbar puser.. sebener kalu lihat adam hawa, mereka pun ga pernah punya pakaian toh ya..
        pernah tuh dibahas sama pakdheku.. pakdhe loh, beliau bilang suka penasaran sama orang yang pake burga, ada apa dibalik bajunya, lebih baik melihat orang pake celana pendek, ga bikin nafsu, tapi malah yang tutuptutup itu bikin nafsu.. ga tahu deh gimana pikiran lakilaki toh..

      • tergantung juga.. ada yang gemuk tapi ganjen plus genit, orang juga bikin nepsong, ada yang kurus seksi tapi cuek bebek, gimana mo nepsong sih? adanya terintimidasi.. tergantung lakinya juga sih..
        kog tergantung mulu ya? cuma dari pengalamanan sih, ku pake apapun ga pernah digangguin, mo pake hotspan mo pake legging mo pake abaya mo pake jeans, ku ga pernah digangguin.. karena ku emang ga tebar pesona kan?
        tapi banyak yang terpesona kalu udah ngobrol denganku.. gitu katanya.. dan bagian mata adalah yang paling disuka.. sebab banyak yang bilang mataku kaya mata kucing, kaya mata ikan mas koki, kaya mata harimaulah.. halah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s